ARJ Berikan Santunan Kepada 1000 Anak yatim dan Dhuafa.

19 Agustus 2019 / 15:56 WIB Dibaca sebanyak: 297 kali 1 Komentar

KAB. BANDUNG, BBCOM–Kegiatan Santunan 1000 anak yatim dan Dhuafa yang berlangsung di Gedung Budaya Sabilulungan (GBS) senin 19/08/2019. Para tamu yang hadir dari setiap pelosok daerah di jawa barat.

Yang hadir pada kegiatan santunan bagi anak yatim dan Dhuafa dihadiri oleh, Burhanuddin kantor staf kepresidenan, ketua koordinator ARJ, Haidar alwi penanggung jawab kegiatan, dan para tamu undangan lainnya.

Dalam rangka kemerdekaan RI Ke 74 negara indonesia maka sudah sepantasnya kebahagian kemerdekaan RI betbagi juga dengan kaum Dhuafa dan anak yatim sekabupaten Bandung, melalui Aliansi relawan Jokowi saat ini diharapkan adanya kegiatan Santunan 1000 anak yatim dapat lebih beristiqomah dan bersatu dalam menjaga NKRI.(19/08).

Menurut, Habib Haidar Alwi, Disamping Memeriahkan HUT RI ke 74 kita harus lebih mrngutamakan kepentingan sosial sehingga nantinya kita dapat menumbuhkan rasa kebersamaan yang khakiki dan disamping itu juga dapat mensyukuri hasil perjuangan para pejuang yang mengorbankan jiwa raganya untuk kemerdekaan RI.

Diakhir acara santunan 1000 anak yatim Dan Dhuafa yakni pemotongan tumpeng oleh Haidar alwi dan Habib Umar. *R

Bagikan
Share
BACA JUGA  Peduli Warga Dampak Covid-19, Pengusaha Asal Ciheulang Bagikan 400 Paket Sembako.

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *