Aparat Gabungan Beserta Gugus Tugas Covid -19, Jaga Ketat Alun Alun Banjarsari

30 April 2020 / 08:58 WIB Dibaca sebanyak: 487 kali Tulis komentar

CIAMIS | BBCOM | Gugus Tugas Penanganan Covid-19 bersama jajaran TNI dan Polisi dibantu para relawan FKKM Banjarsari yang tergabung dari bererapa ormas,terus menjaga ketat pintu masuk alun-alun kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis.

Para aparat gabungan tersebut terus berjaga jaga dan menghampiri setiap warga yang mencoba masuk lokasi Alun-alun Banjarsari.

Aparat Gabungan yang berjaga di Alun alun Banjarsari (poto: Gezul/Hendra)

Dengan tegas para petugas pun memberi arahan dan menyuruh putar arah apabila ada warga yang tidak mempunyai kepentingan ke Alun-alun Banjarsari.

BACA JUGA  Di Ciamis, Satu Warga Positif Terjangkit Virus Covid 19

Ketika di konfirmasi di pos penjagaan Kapolsek Banjarsari Kompol H.Sayimin, menuturkan kepada awak media, Rabu (29/04/2020)

sejak dibubarkannya para pedagang kaki lima yang selalu mangkal, Alun-alun Banjarsari terus di jaga ketat dan di pantau agar lagi tidak terjadi kerumunan warga.

“Penjagaan ini kami lakukan setiap hari,demi mengantisipasi terjadinya pengunjung yang mencoba masuk,walau hanya sekedar datang untuk bermain atau nongkrong di alun-alun”

BACA JUGA  Tolak Paham Radikalisme, IAID Ciamis Gelar Dialog Publik

Masih menurut Kapolsek Sayimin, semenjak di bubarkannya para pedagang kaki lima (PKL) dan kerumunan warga beberapa waktu yang lalu,

Situasi alun-alun Banjarsari kini sudah nampak lengang, dan sepi dari para pengunjung yang biasanya datang hanya sekedar nongkrong atau pun ngabuburit.

“Jajaran Gugus tugas bersama para relawan terus melakukan imbauan kepada masyarakat setiap sore keliling Desa yang ada di kecamatan Banjarsari, dengan harapan agar warga menghindari kerumunan dalam skala besar,dan diam di rumah” pungkasnya.
(Gezul/Hendra)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *