oleh

Antusias Warga Kab Bandung Antri Vaksinasi di Hall Gedung Indoor SJH

KAB. BANDUNG | BBCOM | Penyuntikan Vaksinasi pada warga masyarakat kabupaten Bandung pada Sabtu 31 Juli 2021 bertempat di Hall Gedung Indoor SJH (Stadion Jalak Harupat). Kegiatan Vaksinasi bagi masyarakat di inisiasi oleh pihak BPBD provinsi bekerja sama dengan Pemkab Bandung.

Dikatakan Denda Dawil Adli selaku Asisten pelaksana Monitoring Vaksinasi menjelaskan, Bahwa pelaksanaan kegiatan Vaksinasi ini bertujuan memberikan kekebalan pada tubuh terkait Covid 19. Sehingga masyarakat setelah mendapatkan vaksinasi tidak merasa khawatir lagi, bahkan diharapkan masyarakat pun dapat mencegah serta membatasi penyebaran virus corona.”Jelasnya

Lanjut Denda, pelaksanaan vaksinasi Gelombang I ini, dilaksanakan di dua lokasi, yaitu STT Telkom dan Hall Gedung Indoor sijalak harupat, dengan kuota peserta diakumulasikan sejumlah 4000 orang. Dan akumulasi target vaksinasi sebanyak 56 ribu, dan saat ini pelaksanaan di STT Telkom sudah hampir mencapai 1000 orang jebih, begitu pun Di stadion jalak harupat sudah mencapai 1000 orang.

Begitu antusias warga kabupaten Bandung datang kelokasi,  karena mereka sudah daftar jauh jauh hari dengan sistem online. Gelombang I ini target 2000 pertitik lokasi kegiatan dengan jangka waktu 14 hari. (*R)

Komentar