oleh

Antusias Pelajar Ikut Vaksinasi di SMA Negeri 1 Soreang Sangat Tinggi

KAB. BANDUNG | BBCOM | Kunjungan kerja Wakil Bupati Bandung H.Sahrul Gunawan SE, didampingi Ketua DPRD Kabupaten bandung serta jajaran, Camat Soreang Rusli Baijuri AP, Kapolsek Soreang yang diwakili Kanit Patroli Ipda M.Rois, ke SMAN 1 Soreang dalam rangka Gebyar Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan untuk negeri, Bekerja sama Polresta Bandung dengan SMAN 1 Soreang dan SMKN 1 Soreang.

Pelaksanaan vaksin tersebut berjumlah 1200 siswa terdiri 600 siswa SMAN 1 Soreang dan 600 siswa SMKN 1 Soreang. Hal ini membuktikan bahwa vaksinasi presisi Polri tahap 2 para siswa sangat antusias, karena pembelajaran selama ini sangat membatasi para siswa.

Dikatakan H.Sahrul Gunawan, semoga pelaksanaan vaksin tahap 2 bagi para siswa yang berjumlah 1200 orang dari dua Sekolah tingkat atas diharapkan dapat menambah imun tubuh dan pembelajaran yang normal.

“Saya harapkan wabah covid 19 cepat hilang, dan siswa dapat beraktifitas biasa, dan apa yang telah kita lakukan, capai 80 persen dapat terlaksana, walau saat ini baru mencapai 35 persen.” katanya

Selanjutnya, kepala sekolah SMAN 1 Soreang Asep Tarbig S.Pd, M.Pd mengatakan, bahwa kolaborasi dua sekolah tingkat atas untuk di vaksinasi, kami pun sangat berterima kasih atas kedatangan wakil bupati dan ketua DPRD Kabupaten Bandung dan memberi support kepada siswa sehingga mereka pun sangat berharap pembelajaran normal bisa kembali berjalan.”ungkap Asep Tarbig (*R)

Komentar