oleh

Antusias Masyarakat Bojong Soang Datangi Transmart Untuk di Vaksinasi

KAB.BANDUNG | BBCOM | Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung melaksanakan Program pemerintah pusat dalam mensukseskan dan memberikan Vaksinasi secara gratis kepada masyarakat kabupaten bandung sebanyak 500 jiwa. Tempat pelaksanaanya berlangsung di Transmart Buah Batu Bojong soang.

Program Vaksinasi gratis ini bertujuan agar masyarakat mendapatkan kekebalan tubuh saat situasi pandemi Covid 19. Sebab dalam kesehariannya masyarakat banyak berinteraksi dengan hal layak, sehingga tidak menutup kemungkinan virus corona dapat mudah menyebar.

Dikatakan kepala seksi Intelegen kejari Kabupaten Bandung, Andrie Dwi subianto, saat ditemui usai pelaksanaan vaksinasi massal covid-19 bagi masyarakat, di Transmart Buah Batu juga dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 di Kantor Kejari Kabupaten Bandung,.

Lanjutnya lagi, pihaknya sangat berterima kasih pada Transmart yang sudah memberikan tempat untuk pelaksanaan Vaksinasi bagi masyarakat Bojong soang. Dan kami pun merasa kaget dengan membludaknya warga sekitar yang datang untuk divaksin. Pasalnya kami menargetkan hanya 500 jiwa, ternyata yang datang melebihi kuota.” Ungkapnya

Walau kuota melebihi, tutur Andrie Dwi Subianto dirinya sangat bangga karena masyarakat betul betul sudah mengerti akan kekebalan tubuh, Apalagi saat ini situasi Pandemi sangat di perlukan sekali.

Selanjutnya kata Andrie Dwi Subianto, Berharap masyarakat tetap mengikuti aturan Prokes agar sedekitnya dapat meminimalisir angka penyebaran Covid 19, yakni 5M seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan memakai Hanitizer, jangan berkerumun serta kurangi mobilitas.” Tandasnya

Mari kita jaga dan lindungi diri kita dengan melaksanakan aturan dari prokes agar pencegahan dan menyebarnya virus dapat kita hambat agar kita semua tidak terpapar dengan namanya Covid 19. (*R)

Komentar