oleh

Antisipasi Virus Corona Pemkab Bandung Siapkan Tiga Rumah Sakit Besar dan 62 Puskesmas

Kab.Bandung-BBCOM. Untuk meantisipasi penyebaran terhadap virus corona atau Covid – 19, Pemerintah Kabupaten Bandung telah menyiapkan tiga rumah sakit besar yakni, Rumah sakit Soreang, Rumah sakit Majalaya dan Rumah sakit Cicalengka. Sementara untuk puskesmas Pemerintah Kabupaten Bandunng menyiapkan 62 puskesmas ketika ada gejala di masyarakat yang terindikasi terhadap virus corona. Demikian di ungkapkan Bupati Bandung H. Dadang M. Naser SH, S.Ip, M.SI di Ciparay, Senin (16/3/2020)

H. Dadang M. Naser menambahkan ,hasil analisa dari para kesehatan yang terhitung hari ini sampai 14 hari kedepan, bagi anak-anak pelajar itu belajarnya di rumah tidak di sekolah, Ini dalam rangka turut mencegah dan mengantisifasi masa inkubasi dari penyebaran virus korona.

Setelah 14 hari,  orang yang dikarang tina tidak ada masalah dan tidak ada gejala.”Berarti aman, demikian juga untuk seterilisasi di wilayah -wilayah keramaian atau pun di sekolah-sekolah dan di kampus-kampus, akan diseterilkan dulu untuk 14 hari supaya, tidak ada penyebaran viros corona di konsentrasi maupun kegiatan kegiatanlainnya,” tambahnya.

H.Dadang M. Naser melanjutkan, informasi yang beredar bawah tiga orang yang diduga terindikasi corona ternyata hasilnya min dan
Alhamdulillah sampai saat di kabupaten Bandung belum ada yang terkena positif corona,”pungkasnya. 

BACA JUGA  Emil Akan Tindak Tegas Oknum yang Memanfaatkan Isu COVID-19

Komentar

Berita Terbaru