Antisipasi Penyebaran Cavid-19 di lingkungan Pemkab Bandung, Distan Adakan Penyemprotan

27 Maret 2020 / 15:12 WIB Dibaca sebanyak: 266 kali Tulis komentar

KAB BANDUNG | BBCOM | Penyemprotan pencegahan covid-19 Virus Corona dari Distan Kab Bandung, dilakukan pada seluruh kantor Dinas dan Badan jajaran Pemkab Bandung dari hari jumat sebelumnya hingga hari Jumat mendatang .

Hal senada dikatakan Kabid Sarana dan Prasarana Distan Kab Bandung ,Ir.Yayan Agustian MSi, penyemprotan pencegahan virus corona diseluruh fasilitas kantor Pemda Kab Bandung termasuk juga penyemprotan fasilitas Mesjid Al Fathu.

Hari ini ada 4 dinas yaitu Disnaker Kab Bandung ,gedung Dewi Sartika dan sekarang yang sedang berlangsung DPMTSP kab Bandung dilanjut ke gedong Sabilungan Kab Bandung .

Menurut Yayan ,penyemprotan sudah dilakukan seminggu yang lalu dan akan diulang kembali minggu depan sedangkan personal yang dikerahkan ada 12 petugas setiap harinya dan akan dilalukan apabila ada permintaan dengan harapan Kab Bandung terbebas dari virus corona dengan Sabilulungan .

Dan biarkan kami bekerja sesuai intruksi Bupati Bandung dan silahkan bapak ,ibu diam dirumah sehingga kami bersama tim leluasa melakukan penyemprotan dari mulai semua kantor SKPD Pemkab Bandung termasuk juga penyemprotan KPU dan kantor Bawaslu Kab Bandung .

Dari setiap penyemprotan di komplek Pemkab Bandung menghabiskan 48 liter / dinas atau Badan dari penyemprotan yang di awali di Mesjid Al Fathu termasuk juga penyemprotan akan diulang pada titik semula ,” Ungkapnya (**)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Jalan Menuju Perumahan Cikahuripan Dicemari Tumpukan Sampah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *