oleh

Anterian WP di Samsat Rancaekek Tidak Teratur dan Semeraut

KAB. BANDUNG | BBCOM – Senin 7 Oktober antusias masyarakat Wajib Pajak (WP) yang datang ke kantor Samsat Rancaekek Kabupaten Bandung terpantau ramai. Sakin ramai nya WP yang datang ke kantor Samsat Rancekek Kabupaten Bandung, membuat banyak WP tidak mendapatkan tempat duduk, dikarnakan fasilitas seperti kursi yang disediakan terkesan minim.

Meski pelayanan yang diberikan dirasa cukup baik, namun WP mengeluhkan karna tidak mendapatkan tempat duduk, bahkan ada juga yang duduk sambil jongkok, di tambah lagi anterian yang tidak teratur dan semeraut. Anterian yang tidak teratur dan semeraut, diduga karna tidak ada nya petugas Samsat yang mengatur anterian terhadap WP.

Isman salah satu WP yang saat itu sedang menunggu anterian di depan loket untuk proses perpanjangan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) mengatakan pelayanan yang diberikan oleh pihak Samsat, menurutnya cukup baik lah.

“Hanya saja saya tidak kebagian tempat duduk, di tambah anteriannya juga tidak teratur,” ujarnya di depan loket, Senin 7 Oktober 2019

“Semoga kedepan lebih baik lagi, terutama anteriannya bisa lebih teratur,” harapnya

“Saya baru sekarang kesini. Pelayanannya yang saya lihat normal-normal saja sesui aturan,” kata Ali yang saat itu sedang menunggu anterian di tempat cek fisik Samsat Rancaekek Kabupaten Bandung, Senin 7 Oktober 2019

Terkait fasilitas seperti kursi yang terkesan minim bahkan cukup kondisi nya pun cukup memprihatinkan terutama kursi yang teraedia di area cek fisik, belum lagi kondisi di area cek fisik yang terlihat terkesan kotor karna banyak sampah yang berserakan di tambah lagi kondisi nya yang berdebu.

“Bagi saya nyaman-nyaman saja” pungkasnya (Sugianto)

BACA JUGA  Camat Margaasih Tunjuk Desa Rahayu Ikuti Jadi Peserta Lomba Desa Sekabupaten Bandung.

Komentar