oleh

Anggota Fraksi PKS Ucapkan Selamat Pada Ketua DPRD Kabupaten Bandung.

Soreang | Kab.Bandung-BBCOM -,Setelah Mengikuti pelantikan resmi pimpinan DPRD periode 2019-2024 kabupaten Bandung pada senin 23 September 2019 di Gedung DPRD. Anggota Dewan fraksi PKS “Tedy Surahman” menerangkan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah pimpinan DPRD adalah acara yang dinantikan oleh para anggota DPRD guna menyusun anggota Komisi daerah (AKD).

“Memang setelah pelantikan pimpinan baru DPRD akan ada pembahasan secara intern dengan ketua pimpinan dan wakil ketua terpilih, jadi Saya tidak bisa mengungkapkan secara detail tentang program lain, Hanya yang menyangkut pelantikan dan pembahasan AKD saja.” ungkap Tedi Surahman.

Namun, Sinergitas yang menjadi pokok dalam pelaksanaan kinerja pimpinan dan para anggota Dewan, sebab kebersamaan dan humonis para anggota dewan menjadi motivasi dalam menjalankan setiap program pemerintah, Baik daerah ataupun pusat yang bertujuan untuk masyarakat.

Lanjut Tedy Surahman, bahwa anggota dewan saat ini banyak wajah baru dari 55 orang anggota dewan, Diantaranya 32 orang merupakan anggota baru. Sementara sisanya 23 orang merupakan Anggota DPRD yang telah menjabat dalam periode sebelumnya. Maka perlu adanya penyusunan kembali anggota Komisi Daerah (AKD) yang betul betul pas pada posisi tiap anggota dewan. (23/09)

Waktu yang sama, para Anggota Dewan Fraksi PKS, mengucapkan Selamat atas pelantikan Ketua dan wakil ketua DPRD kabupaten Bandung kepada H. Sugiarto (Ketua DPRD), H.Wawan Ruswandi (wakil ketua I), H. Yayat Ruhiyat (Wakil ketua II) dan H. HenHen Asep Suhendar (Wakil ketua III) semoga amanah serta dalam lindungan alloh swt.   (*R)

Komentar