Anggota DPRD OKI Bantu 3 Unit Termometer Tembak Relawan Apedas

19 Mei 2020 / 18:56 WIB Dibaca sebanyak: 280 kali Tulis komentar

Foto : Anggota DPRD OKI Wilindra Berikan Bantuan Termometer Tembak Kepada Relawan Apedas.

PEDAMARAN | BBCOM | Anggota DPRD kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Dapil 1 Partai PDI Perjuangan Wilindra atau lebih akrab di sapa (guluk) berikan bantuan tiga unit termometer tembak atau alat cek suhu untuk tiga pos terpadu covid-19 Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Selain itu politis PDIP asal kota tikar tersebut juga memberikan bantuan mie instan dan air meneral. “Alhamdulillah akhirnya apa yang sangat kami butuhkan telah dibantu oleh salah satu anggota DPRD OKI dari partai PDIP Wilindra sebanyak 3 unit cek suhu, mie instan, air mineral dan keperluan lainnya. atas nama seluruh anggota Relawan covid-19. Kecamatan Pedamaran kami mengucapkan terimakasih. semoga ini dapat menjadi amal ibadah Aamin.” Ucap Predy ketua relawan Apedas (19/5).

Dengan adanya alat tersebut menurut Predy, diharapkan kinerja tim relawan dapat menjadi maksimal, karena keberadaan alat tersebut sangat membantu relawan mengetahui suhu badan setiap orang yang masuk maupun keluar Pedamaran.

Terkait pandemi Covid-19, Predy meminta masyarakat agar selalu optimis dan penuh pecaya diri, karena kita pasti mampu melewati masa-masa pandemi Covid-19 dengan baik.

“Kita semua harus optimis. Kita pasti bisa melewati pandemi Covid-19. Dengan catatan, masyarakat harus patuh dan disiplin mentaati anjuran dan langkah-langkah yang telah ditetapkan pemerintah,” imbuhnya. (pani)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Akibat Terlilit Utang "MA" Nekat Sebar Hoax Tentang Lapas Kayuagung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *