Anggota DPRD Jabar Hj. Nia Purnakania, SH., MKn.Lakukan Reses II Ke-Ds. Manggungharja.

9 Maret 2020 / 20:00 WIB Dibaca sebanyak: 218 kali Tulis komentar

Ciparay I Kab. Bandung-BBCOM. Anggota DPR Provinsi Jawa Barat  Komisi IV fraksi Partai PDIP Hj.Nia Purnakania,SH.MKn dampingi anggota DPRD kabupaten bandung H.Yayat Sumirat,melakukan Reses II masa sidang Tahun 2019-2020.


Acara Reses dilakukan di Gedung Serbaguna Bima Raharja Desa Manggungharja, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung,Senin (9/3/2020)

Acara tersebut dihadiri oleh muspika Kecamatan Ciparay,Kapolsek Ciparay, Danramil Ciparay,Kepala  Desa Manggungharja Deden Toha, tokoh agama, tokoh masyarakat, para Kader PKK, BPD dan dihadiri juga  penurus ranting  ketua pac dan anggota tim relawan serta masyarakat lainnya.

Acara tersebut diisi dengan  sambutan Kepala Desa Manggungharja DedenToha, Kapolsek Ciparay,Danramil, sambutan dari anggota DPRD kabupaten bandung H.Yayat Sumirat dan Hj.Nia Purnakania.Dalam acara reses tersebut, dihari dengan tanya jawab keluhan dan aspirasi dari warga masyarakat desa manggungharja.

Hj.Nia Purnakania mengatakan, agenda reses sidang tahun 2019-2020 ke II ini. Dalam rangka agenda untuk menyerap aspirasi dari masyarakat untuk dimasukan dalam program-program pemerintah .

“Karena agenda resesnya dari provinsi jawa barat,maka masukan -masukan dan aspirasi dari masyarakat kabupaten bandung khususnya masyarakat desa manggungharja,  akan kami perjuangkan bagaimana masuk didalam program-program pemerintah provinsi jawa barat,baik dalam infrastrukturnya,  kesehatannya, pendidikannya  sosial dan budaya lainnya.

Karena kami daerah pemilihan kabupaten bandung  menurutnya, akan kami perjuangkan khususnya masyarakat yang ada di desa manggungharja ini,” katanya.

Hj.Nia menambahkan, dari aspirasi yang berkembang saat ini salah satunya rumah tidak layak hunu (Rutilahu), emang kalau Rutilahu dari pemerintah ja0wa barat juga telah ada programnya tujuannya untuk mengurangi kawasan kumuh, adapun besarannya pada tahun 2020 ini satu yunit sebesar Rp17500,000. Sementara untuk pengelolaannya melalui LPM desa,” tambahnya.

BACA JUGA  Komisi III DPRD Jabar Dukung Penyegaran di Jajaran Direksi Bank BJB

Dia juga berharap, setelah reses dilaksanakan kami bisa memperjuangkan kehendak masyarakat dan masyarakat juga bisa meakses program-program  provinsi jaw barat,”pungkas Hj.Nia Purnakania.

Sementara menurut Kepala Desa Manggungharja Deden Toha ST  mengungkapkan, kedatangan anggota DPR Provinsi Jawa Barat Hj. Nia Purnakania,SH.MKn dalam agenda reses II masa sidang tahun 2019-2020 ke masyarakat desa manggungharaja,menjadikan  hubungan sinergi yang terbaik untuk kemajuan desa manggungharja.

“Mudah-mudahan dengan maksud dan tujuan bagus Ibu Hj.Nia kesini untuk melakukan sosialisasi dan silaturahmi mendapatkan hasil yang  baik,” ungkapnya.

Dirinya juga merasa bangga, atas kedatangan ibu Hj Nia bisa berkunjung ke desa Manggung Harja.

“Mudah- mudahan, dengan adanya kedatangan ibu Hj.Nia, dapat memberkan Inspirasi baru dan mumentum baru buat warga  masyarakat desa manggung harja,”pungkas Deden Toha kades manggungharja itu.(US)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *