oleh

Anggota DPRD Dapil 6 Berikan Bantuan, Sekcam Ciparay Ucapkan Terimakasih.

KAB. BANDUNG-BBCOM | Setelah 10 anggota DPRD Kabupaten Bandung dari dapil 6 yakni Uus Haerudin Firdaus, Elin Wati, Yayat Sumirat, Ai Yulia, Toni Purnama, Firman B Somanteri,H.Wawan Sofian serta Hj Neneng Hadiani memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa alat semprot dan masker  pada para kepala desa yang ada di kecamatan Ciparay.

Sekcam Kecamatan Ciparay, Kabupaten bandung, mengucapkan terimakasih pada 10 Anggota DPRD dapil 6 yang sudah memberikan bantuan berupa alat semprot dan masker terhadap para kepala  Pemerintah desa kecamatan Ciparay.
Hal tersebut di ungkapkan Sekcam Ciparay Nardi sunardi. Se. M. Si pada BBCOM di Ciparay, Rabu (15/4/20).

Nardi Sunardi. Se. M. Si, menambahkan, bantuan tersebut bisa membantu warga desa yang  masing- masing demi  meringankan beban Desa serta masyarakat.

“Selain itu juga  bisa mencegah Penyebaran Covid-19 di Kecamatan Ciparay, mudah-mudahan dengan ada nya batuan dari Para Anggota DPRD dapil 6 ini wilayah kecamatan ciparay, bebas dari penularan virus covid-19,” tutur Nardi Sunardi Sekcam kecamatan Ciparay.

Selain Sekcam Ciparay, juga Kepala Desa Gunungletik sekaligus Ketua Apdesi kecamatan  Ciparay Agus Hamdani, mengucapkan rasa terima kasih kepada para anggota DPRD dapil 6 khususnya Pk.Yayat Sumirat dari Fraksi PDIP yang telah membantu alat semprot dan masker buat warga desa kami.

”Semoga bantuan dari Pak Dewan ini bermanfaat buat kami, sehingga  bisa memutus mata rantai penularan virus Covid-19,”ungkapnya.

Sementara untuk cairan disinfektannya, pemerintah desa yang mengadakannya. “Mudah-mudahan dengan adanya alat semprot ini, kami bisa bergerak terus untuk melawan peyebaran wabah Covid-19.
Sehingga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Ciparay, tidak terkena virus itu,” pungkasnya.*US*

BACA JUGA  Samsat Soreang Akan Berlakukan Sistem Antrian Elektronik FIFO Kepada WP

Komentar

Berita Terbaru