oleh

Anak dan Orangtua Gruduk Gor Desa Cilampeni untuk dapatkan Vaksinasi Presisi Polresta Bandung

KAB. BANDING I BBCOM I Gebyar Vaksinasi Presisi anak usia 6–11 tahun yang di inisiasi oleh Polresta Bandung dengan kuota 3000 anak Sekolah Dasar se-desa cilampeni kecamatan katapang kabupaten Bandung yang bertempat di Gor desa cilampeni pada Rabu 19 januari 2022.

Gebyar vaksinasi Presisi anak diharapkan dapat terealisasi dan lancar, karena saat pelaksanaan digor desa Cilampeni, antusia peserta vaksin begitu membludak dan lokasi pelayanan vaksin pun agak tidak tertampung. Namun karena adanya petugas dari kepolisian, koramil dan linmas desa, hal tersebut dapat teratasi dengan baik.

Para medis kesehatan yang menangani vaksinasi anak pun dari medis Polresta Bandung. Juga dihadiri oleh Wakapolresta Bandung, Kepala Desa Cilampeni, Koramil, Polsek katapang, pihak kecamatan katapang dan unsur lainnya yang hadir pada saat itu.(19/01)

Gebyar Vaksinasi Presisi Polresta Bandung bertujuan untuk persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dan capaian 100% dapat berjalan lancar dan serta sukses tanpa ekses.

Dikatakan Kapolresta Bandung Kombes pol Kusworo wibowo SH. S.IK,  MH melalui Wakapolresta Bandung AKBP. Dwi Indra Lesmana mengatakan Bahwa gebyar vaksinasi anak usia 6–11 tahun guna mempersiapkan PTM pembelajara anak di sekolah tingkat dasar.”kata AKBP,  Dwi Indra lesmana.

Lebih jauh lagi dikatakan AKBP, Dwi Indra Lesmana, para peserta Vakksinasi ini tetap melaksanakan aturan prokes dengan memakai masker serta tim medis pun ditugaskan dari Polresta Bandung, sehingga pelaksanaannya pun berjalan lancar.

Jumlah kuota yang di peserta vaksin berjumlah 2600 orang dan jenis vaksin yang diberikan adalah sinovac, Dan dengan melihat anak anak sekolah dari 15 sekolah dasar berdatangan yang didampingi orang tua murid ini membuktikan kesadaran dan pentingnya vasinasi saat ini warga masyarakat mulai nampak.

“Saya himbau kepada masyarakat untuk divaksinasi, karena dengan vaksinasi kita akan terhindar dari wabah covid 19 dan Imunitas kita tinggi, serta saya tekankan lagi laksanakan 5 M.”

Saat yang sama, Camat katapang Yani S.S yang hadir pada saat itu setelah meninjau pelaksanaan gebyar Vaksinasi anak pihaknya sangat mengafresiasi, karena membludaknya anak anak sekolah yang didampingi orangtuanya begitu antusias dan sadar pentingnya vaksinasi yang memberikan kekebalan pada tubuh serta peningkatan Imunitas tubuh.” Jelasnya. (*R)

Komentar