oleh

Aksi Demo Ormas Manggala Garuda Putih Kecewa, Pihak BPBD Kab.Bandung Tak Kunjung Datang

KAB. BANDUNG | BBCOM | Aksi Demo yang melibatkan sekitar 300 orang anggota ormas Manggala Garuda Putih dari DPC Kabupaten Bandung, Mendatangi Kantor Pemerintah Daerah Kab.Bandung pada Rabu 9 juni 2021. Kedatangan anggota ormas Manggala Garuda Putih hanya bisa berkumpul depan pintu Gerbang Pemda, Karena aksi mereka dijaga ketat oleh pihak Polresta Bandung dan Satpol PP.

Kedatangan ormas Manggala Garuda Putih, Meminta ke Transparanan pihak BPBD Kabupaten Bandung terkait program pengadaan barang senilai Rp 6.710.210.219.00 terkait bantuan Covid 19.

Dikatakan Ketua Manggala Garuda Putih Robby Somantri bahwa aksi bersama anggotanya itu untuk menuntut dan meminta kejelasan kepada Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Bandung Ahmad Johara dan meminta tanggung jawabnya.” Tegas Robby Somantri

Sejauh ini Robby Somantri menilai setiap kegiatan yang dilakukan pihak BPBD di anggap fiktip, Seperti Anggaran Bantuan Bencana dan Bantuan lainnya.

Akhirnya Ketua Manggala Garuda Putih dengan suara lantang dan kecewa terhadap pihak BPBD terutama Kepala Pelaksana BPBD Ahmad Johara yang tak datang seolah beliau tak mau menemui dan menjelaskan permasalahan tersrbut kepada para aksi Demo hingga para Demontran membubarkan diri.

Ketua Manggala Garuda Putih berjanji akan segera melaporkan kepada Aparat Penegak Hukum yaitu pihak kejaksaan negeri Kab. Bandung dan kejaksaan tinggi jawa barat untuk mengusut tuntas permasalahan yang ada di BPBD Kab. Bandung,”Tegas Robby. (*R)

Komentar