oleh

AKBP Novri Turangga Pimpin Sertijab di Polres Banjar

BANJAR BB.Com–Upacara serah terima jabatan  Waka Polres, Kabagren, Kasat Reskrim, Kapolsek Banjar dan Kasat Lantas Polres Banjar dipimpin oleh Kapolres Banjar AKBP NOVRI TURANGGA,E,MH,MSI diLaksanakan di Halaman Mapolres Banjar, Jum’at (11/11/2016). 

img20161111084548-300x225

Sertijab ini merujuk surat keputusan Kapolda Jabar nomor : Kep/1230/X/2016 tanggal 27 Oktober 2016 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan diLingkungan Polda Jawa Barat, bahwa Jabatan Waka Polres yang sebelumnya dijabat oleh KOMPOL  HERRYANTO,SE kini di serah terimakan Kepada KOMPOL  AHMAD  CHOERUDIN,SH, KABAGREN yang sebelumnya diJabat oleh KOMPOL  INA DOAN Di serah terimakan kepada KOMPOL  MUSLIM,SH, Kasat Reskrim Polres Banjar yang sebelumnya diJabat oleh AKP SEMIYONI diserah terimakan kepada AKP  SYAHRONI,S.SOS, Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat oleh AKP RISLAM HARFIAN,SH  diSerah terimakan kepada AKP  FREDERICUS  SETITIT dan Kapolsek Banjar yang sebelumnya di jabat oleh KOMPOL MUSLIM,SH di serah terimakan Kepada KOMPOL ENDIN WAHYUDIN,SH.

BACA JUGA  Pemerintah Tetapkan Awal Ramadhan Hari Senin 6 Januari 2016

Kapolres Banjar menyampaikan bahwa pergantian jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang rutin diLaksanakan, demi kepentingan pembinaan karier dari personel yang bersangkutan dan demi kepentingan organisasi. Selain itu juga menyampaikan kepada pejabat yang baru bahwa jabatan yang baru diemban merupakan amanah dan wujud kepercayaan pimpinan dan harus diLaksanakan dengan baik dan dengan penuh rasa tanggung jawab.

BACA JUGA  Grand Launching Sukses Digelar, Komunitas Kita Menulis Tumbuhkan Semangat Menulis

Usai Pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan, Kapolres Banjar diikuti Para Pejabat Utama dan Seluruh Ibu Bhayangkari Cabang Banjar Memberikan Ucapan Selamat Kepada Ke Delapan Perwira Pejabat Polres Banjar yang barusan Melaksanakan Serah Terima Jabatan. Kemudian Acara tersebut DiLanjutkan dengan Kenal Pamit Waka Polres, Kabagren, Kasat Reskrim,Kasat Lantas dan Kapolsek Banjar. (dd)


Komentar