Ahmad Sopari Kades Terpilih Akan Sinergitaskan Desa Jelegong lebih Maju dan Mandiri.

8 Desember 2019 / 13:46 WIB Dibaca sebanyak: 351 kali Tulis komentar

Jelegong | Kab.Bandung | BBCOM | Camat Kutawaringin Drs. Cep Azis Sukandar M.Si beserta jajaran, Kapolsek Soreang Diwakilkan oleh AKP Arfin Siregar, Danramil 0912/Soreang di wakilkan oleh Wadanramil Kapten Infantri Iyep Saryana, Ketua MUI Kecamatan Kutawaringin, Ketua BPD Dahlan Desa Jelegong, Ketua LPMD Desa Jelegong M.Suhaeri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Unsur Undangan Lainnya yang hadir pada Acara Serah Terima Jabatan Pjs Kepala Desa Jelegong kepada Kepala Desa Jelegong Terpilih Periode 2019-2025 yang berlangsung di Aula Kantor Desa Jelegong pada Hari Minggu 8 Desember 2019.

Situasi Acara Sertijab Kades Pjs Tatang Zaeni S.S kepada Kades Jelegong terpilih H. Ahmad Sopari berjalan Aman, Tertib dan lancar. Hal ini membuktikan bahwa pelaksanaan sertijab yang mengundang rasa keingin tahuan masyarakat terhadap Kades terpilih yang meyakinkan mereka bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik lagi untuk kedepanya dalam segala bidang membuat warga masyarakat datang di acara tersebut.(8/12)

Acara sertijab di Awali dengan menyayikan lagu kebangsaan Indonesia raya dan dilanjutkan dengan Penanda Tanganan Berita acara juga Fakta Integritas antara Pjs Kades dan Kades Jelegong terpilih, serta dilanjutkan dengan penobatan ketua TP PKK Desa Jelegong H.Euis  Nur Hayati yang disaksikan oleh Camat Kutawaringin, Kapolsek Soreang dan Danramil 0912/Soreang dan yang nantinya diakhiri dengan bersalaman bersama sambil mengucapkan Selamat kepada Kades terpilih.

Pada Kesempatan Acara Sertijab, Drs. Azis Sukandar M.Si selaku Camat Kutawaringin dalam pidatonya Meminta kepada Kades Terpilih untuk lebih mengsinergitaskan kembali kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat, juga pelaksanaan program pemerintah tiap daerah RT dan RW harus sesuai dengan RPJMdes yang menuju kearah yang lebih maju, Mandiri dan lebih baik lagi. (8/12)

H. Ahmad Sopari, menuturjan rasa terima Kasih yang besar kepada masyarakat yang telah memilihnya kembali menjadi Kades Jelegong periode 2019-2025, serta ucapan terima kasih pula pada semua unsur yang telah membantu terlaksananya sertijab, dan Kades Pjs Tatang Zaeni S.S yang telah menjalankan tugasnya dengan baik serta penuh tanggung jawab rerhadap Desa jelegong dan masyarakat.” Ungkapnya

Masih kata Kades Jelegong terpilih H.Ahmad Sopari, Dirinya setelah Sertijab akan melanjutkan pembangunan yang belum teralusasi terkendala akibat habus masa Baktinya pada tahun 2013-2019, sehingga dilanjutkan oleh Kades Pjs. Lanjut H. Ahmad Sopariprogram Awal kerjanya di bidang Infrastruktur (pembangunan) diwilayah RT dan RW., Maka saya menghimbau kepada masyarakat untuk ikut andil dalam membenahi daeranya, agar nantinya setiap program pemerintah yang datang dapat terasa dan bukti penerapannya. Tandas H.Ahmad

Harapan kades jelegong, Semoga apa yang diharapkan semua pihak terhadap Desa jelegong yang maju dan Mandiri, Pihaknya mengajak untuk bersama sama dalam memajukan daerah dengan misi dan Visi Sabilulubgan atau kerja keras, kerja nyata dan kerja ikhlas menuju Desa jelegong yang lebih baik lagi untuk kedepannya. (*R)

Bagikan
Share
BACA JUGA  "Kick Off Material Center Maju Abadi" Perkakas Pertanian Bumdes Di Resmikan Dirjen Industri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *