Agus Windu Hanggono Kukuhkan PC GM FKPPI X.08 Kab.Bandung Periode 2023-2028

KAB. BANDUNG | BBCOM | Ketua Pengurus Daerah X GM FKPPI Jawa Barat Agus Windu Hanggono, S.T secara resmi melantik dan mengukuhkan Pengurus Cabang Generasi Muda FKPPI X.08 Kabupaten Bandung Periode 2023-2028.

Selain dihadiri Ketua Pengurus Daerah X GM FKPPI Jawa Barat Agus Windu Hanggono, S.T. Dalam acara pelantikan dan pengukuhan tersebut dihari langsung Bupati Bandung Dr. HM. Dadang Supriatna didampingi Kepala Kesbangpol Kabupaten bandung Ajat Sudrajat,Perwakilan Dandim 0624/Kabupaten Bandung, para anggota PC GM FKPPI Kabupaten Bandung serta tamu undangan lainya di Gedung Mohammad Toha Komplek Pemda Soreang, Senin (27/2/2023).


Usai acara Ketua Pengurus Daerah X GM FKPPI Jawa Barat Agus Windu Hanggono, S.T mengatakan, Dengan Kepengurusan yang baru ini diharapkan bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah.

Ia berharap dengan ada nya Kepengurusan yang baru, bisa menjalankan tupoksinya
sesuai dengan anggaran dasar rumah tangga yaitu menciptakan kader yang menjadi pemimpin ke depan lebih baik, ” ujarnya.

“Untuk menciptakan kader sambung Agus, pihaknya selalu mengadakan kegiatan program kerja. Diantaranya pelatihan-pelatihan untuk kader, gerakan sosial kemasyarakatan seperti kemarin kita juga kerjasama dengan Kopasus melaksanakan vaksinasi serta kegiatan kemasyarakatan lainya,” tuturnya.

Bicara posisi sekarang kalau untuk cabang menurutnya, ada 16 dan 266 rayon yang sudah dilantik dan sudah dikukuhkan. Insyaallah akan bersinergi dengan pemerintah kota dan Kabupaten.

“Guna membantu dan memangkat ekonomi, kami berpesan kepada anggota supaya kita lebih mandiri, harus bisa berkarya, inovasi dan kreatif. Sehingga bisa mengangkat ekonomi masyarakat, ” tutupnya.

Ketua PC GM FKPPI X.08 Kabupaten Bandung Dhedi Junaedi dalam kesempatan itu juga mengatakan, setelah dikukuhkan pihaknya akan membenahi yang ada didalam dulu. Kedepannya kita akan melaksanakan sesuai visi misi , kita akan kelihatan oleh masyarakat sejauh mana kinerja kita, karena hampir 10 tahun kita tidak punya program kerja, ” ucapnya.

Ia berharap mudah-mudahan dibawah Kepengurusan kita, PC GM FKPPI X.08 Kabupaten Bandung bisa bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Bandung. Apalagi sekarang ada dukungan penuh dari Pak Bupati Bandung dan jajaranya . Ini jadi pemacu buat kami untuk jadi Garda terdepan di diwilayah kabupaten Bandung, “tuturnya.

Dhedi juga berkomitmen, ingin mengembalikan Marwah PC GM FKPPI X.08 Kabupaten Bandung Jaya kembali seperti masa lalu,” pungkasnya.

Sementara menurut Bupati Bandung Dr. HM. Dadang Supriatna dalam sambutanya menyampaikan, dirinya mengaku kebersamaan dengan FKPPI bukan sekarang saja, tapi sejak dahulu .

Ia juga meninta pada GM FKPPI , bisa menjadi mitra strategis Pemerintah Daerah yang bisa memberikan kontribusi dan pemikiran, untuk terwujudnya Masyarakat Kabupaten Bandung yang Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera, atau disingkat BEDAS,”ucapnya.

Bupati juga berharap GM FKPPI dalah suatu organisasi yang bisa bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Bandung, dan Ia juga berharap GM FKPPI bisa berbaur dengan masyarakat secara Humanis.

Mudah – mudahan kader- kader GM FKPPI menjadi pemimpin-pemimpin yang akan datang, kita harus mempunyai cita-cita yang besar tentunya berdasarkan kekuatan dan keyakinan. Maka, akan melahirkan karya-karya nyata.

Kami juga akan support dalam hal program dan sebagainya untuk kemajuan sahabat-sahabat dan saudara-saudara saya di GM FKPPI Kabupaten Bandung, “tukasnya.(uden)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *