oleh

Ada Apa ? Kadishub Kab. Bandung “Alergi” Wartawan

KAB BANDUNG | BBCOM | Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung Zeis Zultaqawa, sepertinya alergi terhadap Wartawan. Pasalnya ketika Dishub melakukan penyemprotan disinfektan terkait penyebaran virus corona di terminal Ciparay, Senin (23/3/2020). Disaat awak media ingin minta keterangan dan himbauan tentang kewaspadaan terhadap resiko penularan corona virus desease (9-19) di kabupaten Bandung .

Kepala Dinas Perhubungan Zeis Zultaqawa, enggan berkomentar. Padahal saat ini masyarakat sangat perlu informasi- informasi penting dari pimpinan pelayan publik. Seperti, himbauan untuk pengemudi kendaraan umum, penumpang umum,  kondisi terminal-terminal yang ada di kabupaten Bandung, serta informasi penting lainya.

BACA JUGA  Erna Marlena ST. M.si : Empat Kecamatan Tahun 2020 Akan Segera Di Bangun Alun Alun

Akibat ulah Kadis Dishub itu para awak media merasa kecewa atas prilaku sang kepala Dishub Kabupaten Bandung itu. Jika dia emang alergi terhadap media, suruhlah jajaran  untuk mewakilinya. Kerena sekarang Kabupaten Bandung masuk zona merah alias darurat virus corona, sehinga masyarakat butuh informasi dari instansi terkait.

Ada apa dibenak sang Kepala dinas Dishub Kabupaten Bandung itu? Wallohu alam pasalnya, sampai berita ini diturunkan bulum ada tanggapan dari pihak Dinas perhubungan kabupaten Bandung.(US)

.

Komentar

Berita Terbaru