Ada Apa..? Camat SindangKerta Tak Hadir Saat Bupati KBB Pada Pembukaan Penanaman Tanaman Hidrovonik.

11 Maret 2020 / 12:27 WIB Dibaca sebanyak: 394 kali Tulis komentar

Sindangkerta | KBB-BBCOM |Pembukaan Pelatihan Penanaman Hidrovonik yang diselenggarakan oleh pihak BBPP lembang dan pihak Pusat Pelatihan Pertanian Perdesaan Swadaya (P4S) Mekar Sejahtera Desa Sindang kerta Kecamatan Sindang Kerta Kab.Bandung Barat, Secara resmi dibuka oleh Bupati KBB AA.Umbara beberapa Hari lalu.

Sejumlah SKPD dan Muspika Sindangkerta hadir pada acara pembukaan tersebut, Namun Camat SindangKerta Drs, Ahmad Sodikin tak hadir pada acara tersebut, padahal pemberitahuan akan datang Bupati KBB sudah jauh jauh hari di beritahukan. Ada Apa Camat Sindangkerta tak Hadir ?….

Sementara para Panitia oenyelenggara, Koordinator Acara, Anggota P4S dan pihak lainya pun merasa heran ketidak hadiran Camat Sindangkerta. Sedangkan jarak Kantor Kecamatan dan Gor Desa Sindangkerta tempat berlangsungnya acara pembukaan penanaman kurang lebih sekitar 50 meter tidak jauh dari lokasi.

Setelah selesai acara pembukaan, sejumlah awak media pun menyempatkan datang ke kantor Kecamatan Sindangkerta, Yang mana tujuannya untuk mengkonfirmasi camat yang tak hadir pada acara tersebut. Namun kedatabgan para awak media pun disambut dengan kurang respon, malah saat diwawancara oun seputar kedatangan Bupati KBB seolah tidak jelas jawabannya dan malah memainkan Handphone Cellurernya.

Aneh dan heran pun bagi pihak media melihat sambutan camat yang seolah memperlihatkan ketidak Responnya terhadap Bupati KBB, Padahal Bupati KBB datang dan sekaligus membawa Program yang salah satunya akan menetapkan wilayah Selatan menjadi salah satu Central tanaman Hidrovonik dan juga pembangunan pelebaran jalan utama seluas 8 meter guna peningkatan perekonomian masyarakat yang salah satunya wilayah Sindangkerta.  (*R)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Rapat Pleno Desa Cilampeni Pilkades Setentak 2019 Berjalan Lancar,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *