oleh

ABPEDNAS Kecamatan Pacet Gelar Rakoor Rutinan

KAB. BANDUNG | BBCOM | Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung menggelar silaturahmi dan rapat koordinasi rutinan.

Diacara rakor tersebut, selain dihadiri Ketua ABPEDNAS Ace Sumarna, Ketua BPD serta unsur Kepala Desa se-kecamatan Pacet. Dihadiri pula oleh Ketua ABPEDNAS Kabupaten Bandung Firmansyah Lesmana, S. Ip beserta jajaran, di Gedung pertemuan Kantor Desa Maruyung, Senin(27/6/2022).

Dikesempatan itu Ketua ABPEDNAS Kabupaten Bandung Firmansyah Lesmana, S. Ip mengatakan, Dirinya sangat bersyukur pada hari ini ABPEDNAS Kecamatan Pacet , Kabupaten Bandung, bisa menyelenggarakan Silaturahmi dan rakoor BPD yang dihadiri unsur Kepala desa se-Kecamatan pacet.

“Tentunya, ini sebuah momentum dalam rangka membangun sinergisitas antara BPD bersama Pemerintah Desa, dalam rangka membangun Desa menuju Desa mandiri, “ujarnya.

Firmansyah Lesmana berharap, dengan adanya kegiatan silaturahmi dan rapat koordinasi ABPEDNAS se-Kecamatan Pacet ini selain mempererat tali silaturahmi, juga ada pembahasan hal yang substansial, bagai mana melahirkan gagasan baru, inovasi baru dari kawan-kawan BPD dalm rangka melahirkan program yang inovasi, inovatif di desanya masing-masing.

“ABPEDNAS hadir bersama rekan-rekan BPD se-Kabupaten Bandung, dalam rangka membangun Desa mandiri Bandung BEDAS,” pungkas Ketua ABPEDNAS Kabupaten Bandung itu. (uden)

Komentar