oleh

55 Anggota DPRD Kab. Bandung Resmi dilantik dan Diambil Sumpah periode 2019/2024

Kab.Bandung-BBCom— Sebanyak 55 Anggota DPRD kab.Bandung dilantik dan diambil sumpah diGedung DPRD kab.Bandung senin 26/08/2019, Bupati Bandung dan para tamu undangan yang hadir dari SKPD Kabupaten Bandung, Kepolisian, TNI, Serta tamu undangan lainnya

Pengambilan sumpah, janji Anggota DPRD kabupaten Bandung masa jabatan 2019/2024.dengan jumlah kursi 55, Pengambilan sumpah dilakukan okeh Ketua pengadilan Bale Bandung dan secara simbolis penyematan Pin Dilakukan oleh Bupati Bandung.

Pimpinan sementara DPRD kabupaten Bandung H. Yanto, menyatakan dengan pelantikan anggota DPRD diharapkan dapat melanjutkan perjuangan para pejuang dulu dengan kerja nyata dan menjalankan pungsi DPRD kabupaten Bandung. Dan diharapkan para anggota yang sudah dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan dapat menampung asfirasi masyarakat.

” Kami ucapkan terima kasih kepada semua unsur yang telah bersama sama bekerja dalam pengabdian selama ini demi kabupaten Bandung yang maju, manduri, dan mampu berdaya saing.” jelasnya

Dari 55 Kursi sebagian adalah wajah baru yang berjumlah 23 kursi dan sisanya 23 kursi adalah Dewan yang orang lama yang sebelumnya pernah menduduki kursi di DPRD kabupaten Bandung.

Bupati Bandung H. Dadang M NaserĀ  menjelaskan, bahwa dengan pelantikan para anggota DPRD yang saat ini berlangsung dapat melaksanakan dan membuktikan kinerja yang baik yang dapat menampung aspirasi masyarakat, serta menjalankan secara amanah dan harapan masyarakat.

Komentar