oleh

1 Muharam 1442 H, Di Gelar Bersama di Kp. Sekeawi Desa Sukamukti Kab. Bandung

KAB BANDUNG | BBCOM |Agus Tajudin Kepala Desa Sukamukti Kecamatan Katapang Kab. Bandung menghadiri Acara Peringatan tahun baru Islam 1442 Hijriah yang digelar pada Sabtu 22 Agustus 2020 di Wilayah Kp. Sekeawi RW 14 tepatnya di wilayah RT 01. Acara 1 Muharam 1442 H dihadiri para tokoh masyarakat, pemuda karang taruna, Babinsa, Babinkamtibmas, para RT dan RW serta jajaran Pemerintahan Desa Sukamukti.

Ketua pelaksana Suhendar, Ketua karang taruna Dadang Rukanda beserta ketua RW 14 Sri Kusyanti dan Kepala Dusun 3 Yadi, Mempersiapkan segala halnya jauh jauh hari agar pelaksanaan acara Pengajian Al- Qur’an juga penceramah Ustadz Nana Gerhana dari Kecamatan Cimaung dan sekaligus Peringatan HUT RI ke 75.

BACA JUGA  KCP Bjb Sayati Promosikan Banking DIGI di Kecamatan Margaasih

Ketua RW 14 Sri Kusyanti menjelaskan, bahwa acara ini terbilang kegiatan dobel, yakni Peringatan HUT RI ke 75 dan sekaligus Peringatan 1 Muharam 1442 H. diharapkan masyarakat dapat menikmati juga mengambil hikmahnya, yang mana tujuan acara adalah untuk mengenang jasa pahlawan yang telah memerdekaan bangsa ini dari penjajah. Serta menguatkan rasa kebersamaan yang solid.” Ungkap Sri Kusyanti.

BACA JUGA  Polsek Soreang Adakan Bhakti Sosial di Desa Sukamulya

Agus Tajudin Kades Sukamukti saat sambutannya di depan masyarakat yang hadir berharap acara ini menjadikan sebuah hidayah dari alloh swt, Agar senantiasa semua warga masyarakat Desa Sukamukti lebih maju dan lebih baik lagi tingkat perekonomiannya juga terhindar dari segala musibah.” Tegasnya

“Mari kita bersama sama majukan Desa Sukamukti yang lebih baik lagi, hilangkan Ego sektoral, eratkan tangan demi Sukamukti Mandiri.”. (*R)

Komentar