Yayat Ruhiat Siap Bawa Desa Raharja Menjadi Desa Unggul dan Mandiri.

25 November 2019 / 11:58 WIB Dibaca sebanyak: 342 kali Tulis komentar

BANJAR | BBCOM | Desa Raharja mengelar Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan kepala Desa priode 2019-2025, kegitan sendiri di gelar di Aula Desa Raharja, kecamatan Purwaharaja, Kota Banjar, Jawa Barat.

Dalam sambutan nya Walikota  mengatakan jangan pernah menghianati kepercayaan masyarakat dan menyalahgunakan wewenang dan jabatan. Bekerja jujur, tegas dan pintar serta harus jeli  dalam memajukan Desa yang di pimpin termasuk mengembangkan potensi potensi yang ada di Desa.

Sementara Kepala Desa terpilih Yayat Ruhiat selesai pelantikan mengungkapkan, bahwa kedepan nya sebagai kepala Desa Raharja yang terpilih Yayat akan melaksanakan tugas nya sebagai kepala Desa dengan berbasis kemasyarakat dengan meningkatkan SDM, Kesejahteraan dan juga pembangunan.

” Seperti yang di katakan Walikota saya siap menggali potensi yang ada di Desa Raharja,” Ungkap nya, senin( 25/11/2019),kepada BBCOM.

Sebagai kepala Desa yang baru  di lantik berharap seluruh masyarakat mendukung kinerja nya kedepan demi kemajuan Desa Raharja menuju Desa ungggul dan mandiri. (Johan)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Warga Kecewa "Pelebaran Jalan Di Pataruman Kota Banjar Rugikan Mereka"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *