oleh

WP Berharap Pelayanan Samsat Bandung Tengah Dapat di Tingkatkan

BANDUNG BBCom-Program Bebas Biaya Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) ke 2 dan penghapusan denda   pajak kendaraan Bermotor (PKB) tahun 2018 di kantor Samsat Bandung Tengah Jl.Kawaluyaan Bandung. Dipenuhi masyarakat Wajib Pajak (WP) yang ingin mengurus berkas kendaraannya. Hingga WP tidak dapat ditampung diarea parkir yang telah disediakan.

Namun sangat disayangkan  sarana prasarana yang disediakan pihak samsat juga masih terkesan minim, sehingga membuat sebagian WP yang sedang menunggu antrian pun terpaksa berdiri bahkan duduk dilantai.

Antrian WP juga terjadi di loket Pemeriksaan Berkas Pengecekan Pajak Progresif BBN, antrian di dalam pun tidak tertata rapih, banyak berdiri bahkan sampai duduk dilantai karna tidak kebagian kursi, dan duduk ditangga. Selain itu, pihak luar pun terlihat begitu bebasnya masuk ke dalam melalui pintu belakang. 

Bambang salah satu Wajip Pajak (WP) saat dijumpai BBCom Selasa (28/8) menuturkan pelayanan yang diberikan petugas Samsat Bandung Tengah masih belum baik. “Anteriannya masih belum tertata rapih. Dengan kondisi seperti itu, ia berharap pelayanan terhadap WP  bisa ditingkatkan . “Supaya tidak ada lagi yang  main nyelonong gitu aja, dan fasilitasnya juga kalau bisa dibenahi lagi” ucapnya (Sugianto)

BACA JUGA  Yunandar Sebut Sistem Ekonomi Digital Mampu Bertahan Hidup Ditengah Pandemi

Komentar