Wow, Keren…! Gulang- gulang Asal Kp Ciheulang Tonggoh Tampil di Karnaval Budaya Bedas 2024

KAB. BANDUNG | BBCOM | Budaya Seni Gulang-gulang asal Kampung Ciheulang Tonggoh di bawah naungan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Sancanaga Kampung Ciheulang Tonggoh, Desa Ciheulang, mewakili Kecamatan Ciparay ikut tampil di acara Karnaval Budaya Bedas dalam rangka rangkaian acara puncak Hari Jadi Kabupaten Bandung Ke – 383, yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bandung di komplek Pemda Soreang, pada Minggu (21/4/2024) pagi.

Dengan adanya tampilan Seni Budaya Gulang-gulang has Kampung Ciheulang Tonggoh Desa Ciheulang itu, mendapat apresiasi dari pemerintah Kecamatan dan warga setempat.

Seperti yang di ucapkan Camat Ciparay Rachmat S.IP.M.M, pihaknya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada para peserta dan pembina tokoh Seni budaya suda kampung Ciheulang Tonggoh, yang telah mewakili Kecamatan Ciparay untuk tampil di acara Karnaval Budaya Bedas dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bandung Ke – 383.

Camat pun berharap, agar Seni Budaya tersebut terus di pertahankan dan dirawat dengan sebaik baiknya. Sehingga, kedepan Seni budaya has Kampunya itu tetap ada,”harap Camat.

Ditempat terpisah, salah satu warga Kampung Ciheulang Tonggoh RW 17, U. Sobirin
juga meapresiasi atas penampilan Seni budaya Gulang-gulang has Kampung Ciheulangtonggoh.

“Semoga kedepan dengan adanya penampilan Seni budaya ini membawa berkah buat warga, dan semoga Kampung Ciheulang Tonggoh lebih maju, lebih sukses dan lebih sejahtera lagi,” pungkasnya.(ud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *