Willindra Politisi PDIP OKI Bagikan Sembako Untuk Anak Yatim dan Panti Jompo

26 April 2020 / 19:58 WIB Dibaca sebanyak: 383 kali Tulis komentar

OKI | BBCOM | Untuk mengurangi beban warga yang terdampak Covid-19 di bulan suci Ramadhan, anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Iir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel) Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dapil 1 Willindra mendatangi warga memberikan bantuan paket sembako.

Wilindra menjelaskan, usai dari isolasi yang dilakukan oleh seluruh anggota dewan Kab. OKI beberapa pekan lalu dan minggu ini para anggota DPRD bisa melakukan bakti sosial di tengah masyarakat diantaranya melakukan bagi bagi sembako kepada yatim piatu dan panti jompo di Kecamatan Pedamaran.

“Kegiatan ini merupakan kewajiban kita sebagai manusia untuk saling membantu apalagi kita selaku anggota DPRD, mungkin kedatangan wakilnya sudah di tunggu oleh masyarakat” ujar politis PDIP ini kepada BBCOM melalui pesan whatsapp Minggu (26/4).

Menurutnya, walaupun dalam bentuk sangat sederhana, dibulan suci di tengah musibah Covid-19 yang kita alami sekarang ini, namun kita tetap bisa berbagi suka kepada panti jompo dan anak yatim piatu yang ada di Pedamaran.

 “kegiatan sosial ini kami mulai didesa Pedamaran 6 dusun 1 sampai dengan dusun 5, Insyaallah membagian sembako ini dapat meringan beban saudara kita yang sedang dalam kesusahan” ucapnya menambahkan, akan bagikan sembako kedesa desa lainnya juga.  

Dia juga menghimbau kepada masyarakat Kab. OKI, untuk mematuhi aturan yang di tetapkan pemerintah biar pemutusan penularan Covid-19 ini cepat berakhir. ungkapnya mengakhiri. (pani)

Bagikan
Share
BACA JUGA  H. Iskandar, SE Akui NU Mitra Strategis Membangun Daerah Kab OKI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *