Willindra Anggota DPRD OKI Buka Dapur Umum Untuk Warga Pedamaran

24 Mei 2020 / 00:53 WIB Dibaca sebanyak: 242 kali Tulis komentar

PEDAMARAN | BBCOM | Willindra Anggota DPRD OKI Willindra, bersama Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mendirikan dapur Umum dikecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel) Sabtu (23/5). Dapur umum ini digunakan untuk menyiapkan makanan masyarakat di kawasan tersebut.

Dalam pantauan di lapangan anggota dewan OKI ini langsung memberikan nasi bungkus dan masker kepada masyarakat. “Kami apresiasi dapur umum ini, hingga membuat kami terharu,” kata sala satu warga yang menerima bantuan. Dia menambahkan, Hal ini menjadi bukti kebersamaan DPRD OKI dan masyarakat untuk bersama-sama memerangi pandemi covid-19.

Kegiatan sosial yang dilakukan Willindra bersama kader PDIP tersebut, berjalan kaki mendatangi masyarakat untuk memberikan nasi bungkus dan masker. Kepedulian politisi PDIP dalam pencegahan dan penangan penyebaran Covid 19 sudah banyak dirasakan wong cilik.

“Dapur umum ini kita dirikan untuk membantu masyarakat yang membutuhkannya” ujar Willindra lewat pesan singkatnya kepada BBCOM melalui aplikasi whatsapp pada Sabtu (23/5/20).

Menurut Willindra yang terpilih sebagai anggota dewan di Dapil 1 OKI berharap, pembukaan dapur umum ini dapat membantu dan meringankan beban saudara kita sebagai sesama manusia bagi yang membutuhkannya, karena semua lapisan masyarakat terdampak terhadap masalah tersebut.

Sebanyak 200 kotak nasi dan 150 buah masker sudah kami berikan dengan berjalan kaki yang dimulai dari tugu desa Menang Raya sampai Simpang tiga indomaret, sasaran utamanya para saudara kita kerja sebagai ojeg dan pendayung  becak, “mudahan ini dapat bermanfaat. “Kami sekeluarga besar dari partai dèmokrasi indonesia perjuangan PDIP mengucapkan Minal Aidin Wal FaIdzin” ucapnya. (Pani)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Percepatan Penyelesaian Perekaman e-KTP, Disduk Capil OKI Akan Lakukan Layanan Jemput Bola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *