Wilindra Serap Aspirasi Masyarakat Saat Laksanakan Reses di Kecamatan Pedamaran

28 Mei 2020 / 21:44 WIB Dibaca sebanyak: 179 kali Tulis komentar

PEDAMARAN | BBCOM | Sejumlah usulan dan aspirasi disampaikan Warga saat anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel) Willindra melakukan reses III Tahun Sidang 2019/2020 yang dilakukan di 6 (enam) titik yaitu Desa Pedamaran  1,2,3,5, 6 dan Desa Menang Raya Kecamatan Pedamaran Kamis, (28/5/2020).

Wilindra merupakan anggota DPRD OKI Praksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini turun langsung menjemput keluhan Warga di Dapilnya. Dalam reses ini Warga berdatangan untuk bersilaturahmi dengannya, bahkan permintaan aspirasi terbilang banyak dari Masyarakat.

Beberapa usulan Warga misalnya pembuatan pembuangan akhir sampah dan penyediaan Damkar di Pedamaran

“Kami butuh tempat pembuangan akhir sampah karena saat ini di Pedamaran belum ada tempat pembuangan sampah dan Damkar untuk penanggulangan terjadinya kebakaran,” kata Warga.

Sementara itu, Wilindra menuturkan dirinya sebagai anggota DPRD sudah menjadi kewajiban untuk mendengar dan menyerap aspirasi.

Kemudian mengawal usulan yang ada ke OPD. Sebagai mana tujuan reses ini sebagai bahan pokok pikiran yang selanjutnya akan disampaikan ke pemerintah daerah melalui rapat paripurna DPRD.

“Kita bukanlah sebagai eksekutor, namun seluruh permintaan Warga yang tentunya akan meningkatkan kesejahtraan akan kita kawal, dan perjuangkan, terimah kasih atas amanah yang diberikan,” ujar politisi PDIP ini.

Hadir dalam reses ini beberapa tokoh masyarakat dan Kepala Desa, Pemuda dan Warga . (Pani)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Bupati OKI Luncurkan Buku Baca Tulis Al-Qur'an untuk Anak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *