,

Warga Pedamaran Apresiasi Kegiatan Karya Bakti di Dusun Menang Raya

4 Januari 2019 / 12:42 WIB Dibaca sebanyak: 183 kali Tulis komentar

PEDAMARAN BBCom-Warga Pedamaran apresiasi kegiatan Karya bakti di Dusun Menangraya Kecamatan Pedamaran dengan membersikan tumpukan sampah yang ada di sekitar Jalan Raya Pedamaran

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Danramil Kpt Kav Teguh Haryadi, Camat Pedamaran Herlules, Kapolsek Pedamaran Iptu J Tarigan, Kades Menang Raya Suparedi dan Kapuskesmas Pedamaran serta Warga dusun Menang Raya.

Para Babinsa dan Anggota Polsek Pedamaran beserta Satuan Karbak Pembersihan tumpukan sampah yang di perkirakan lebih kurang 4 ton di desa Menang Raya Kecamatan Pedamaran.

“Kegiatan ini dilaksanakan agar membangkitkan kesadaran masyarakat Pedamaran, khusunya Menang Raya, tentang manfaat dan nilai positif dari kebersihan.” ujar Koramil 0402-02/Pedamaran Kpt Kav Teguh Haryadi.

Menurut Teguh, Kegiatan ini untuk menyadarkan masyarakat agar peduli terhadap kebersihan lingkungan, karena kebersihan itu adalah ibadah dan tentunya dapat mencegah berkembang biaknya penyakit Malaria dan DBD, apalagi sekarang sedang musim penghujan, tentunya kodisini seperti ini mempermudah berkembang biaknya bibit penyakit.

Sementara itu disela-sela kegiatan Suparedi Kades Menang Raya mengucapkan terimakasih kepada Koramil 02/Pedamaran atas kegiatan yang dilakukan ini. Dan semoga warga desa menang raya dapat menjaga kebersihan dan terhindar dari penyakit.

“Terimakasih kepada Bapak Koramil, Polsek, Babinsa dan Satuan Kebersihan yang sudah mau bergotong royong di kampung saya,” ucapnya. (***)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *