oleh

Warga Mekar Sari Kab.Bandung Terima Bansos Bangub Dampak Covid-19.

KAB.NANDUNG | BBCOM.- 874 Warga Desa Mekar Sari, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung Jawa Barat menerima Bansos dampak covid-19 dari Gubernur Jawa Barat (Bangub).Penyaluran bantuan berlangsung di Desa Mekar Sari Rabu (10/56/2020).

Dalam penyaluran tersebut, disaksikan oleh Babinsa dan Kantibmas serta linmas desa Mekar Sari.Adapun pelaksanaannya sesuai dengan aturan covid -19 yang sudah di tentukan, ya itu jaga jarak dan memakai masker.

Menurut Kades Mekar Sari ,Sukamto Wilaya menuturkan, Total penerima bansos dari Gubernur Jawa Barat di desa kami, alhamdulilah mencapai 874 KK.

“Saya berharap Bansos dapat di manfaatkan sebaik baiknya oleh penerima manfaat selama pandemi corona, dan mudah-mudahan data yang di ajukan oleh desa kami ada penambahan lagi. Karena warga kami yang miskin baru masih belum terkaper seluruhnya, harapnya.

Sukamto juga mengucapkan,atas nama pribadi dan pemerintah Desa mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat dan provinsi atas bantuan yang di berikan kepada warga kami,ucapnya.

Sukamto menambahkan,dalam Penyaluran Bansos ter sebet di bantu oleh para relawan covid-19 desa,seperti puskesos dan linmas desa. Alhamdulillah dalam penyaluran berjalan aman da lancar.

Sukamto juga berharap, penyebaran virus covid -19 segera hilang, dan mudah-mudahan kedepan perekonomian warga kami kembali normal dan lancar,pungkas Sukamto.*US*

 

BACA JUGA  Baju Baja Ciptakan Taman Edukasi Bambu di Sungai Citarum

Komentar