Warga Khawatir Longsoran Sungai Ciseel” Makan Korban

21 Desember 2017 / 15:35 WIB Dibaca sebanyak: 681 kali Tulis komentar

Banjar BBCom-Bencana longsor kembali terjadi di Rt 14 /Rw 04 dusun karang Sari desa Batulawang kecamatan Pataruman 21/12/2017 penyebabnya curah hujan yang cukup tinggi di sekitar terusan sungai Ciseel yang terus menerus.

Sehingga menyebabkan Tanah longsor sepanjang 50 meter. jarak longsoran tersebut cuma 2 meter dari pemukiman Warga yang dekat lokasi itu rumah Tarman ( 45 ) , said ( 47 ) upan ( 50 ) semuanya warga RT 14 RW 04 dusun Karangsari desa Batulawang kecamatan pataruman Ketua RW 04,Ade Sumardi Ketua RT 14 Sariman ketika di temui BB.com memberikan keterangan” akibat curah hujan yang cukup tinggi akhir akhir ini dan terus menerus maka terjadi Gerusan arus yang mengakibatkan longsor. warga berharap dibangun untuk segera di bangun damping stone Karena kalo bronjong percuma malah ikut longsor dan terseret arus air sungai Ciseel “terang nya.

Dan dengan terjadi nya longsor di dusun karang sari desa batulawang ini arahan masyarakt sekitar hendak lah menjadi masukan yang harus di perhatikan oleh pihak BBWS,sehinga masyarakat tidak lagi merasakan kecemasan dan kekhawatiran terutama warga Rt 14/Rw 04 dusun karangsari yang mengalami dampak dari longsornya sepadan sungai Ciseel.(Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *