oleh

Warga Keluhkan Kondisi Jalan Rusak yang Mirip Kolam

CIAMIS BBCom-Pemandangan yang aneh terlihat di Dusun Kedung Bangkong desa Suka Jaya kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis, pasalnya jalan penghubung antara Desa Suka Jaya dan Desa Marga Jaya rusak parah sehingga pemandangannya mirip
dengan kolam ikan.

Keluhan dari warga terutama pengendara pengguna jalan tersebut, banyak menyesalkan sikap pemerintah yang kurang memperartikan urat nadi masyarakat ini. Menurut Hasan (40), warga Citalem salah satu pengendara motor yang sering lewat jalan itu kepada BBCom (5/5).

“Kondisi jalan penghubung antara Desa Suka Jaya dan Desa Marga Jaya ini sudah lama rusak parah dan belum ada upaya untuk perbaikinya, kerusakannya, kurang lebih 4 km, sampai Desa Marga jaya bahkan pernah ada yang terjatuh akibat kondisi jalan seperti ini,” jelas nya

BACA JUGA  Bupati Ciamis Resmikan Gedung Serbaguna "SABILULUNGAN"  dan  "GEBYAR KOTAKU"

Buruknya kondisi jalan di perparah lagi dengan curah hujan yang cukup tinggi, air menggenangi jalan menyerupai kolam pemancingan, karna tidak adanya saluran pembuang (Drainase) sehingga jalan mudah sekali rusak, bahkan roda perekonomian warga terhambat akibat kondisi jalan tersebut.

Kepada pemerintahan setempat atau pun Dinas terkait, masyarakat mengharapkan jalan tersebut di perbaiki demi menunjang sekaligus memperlancar aktivitas warga tanpa di hantui rasa was was akibat rusak nya jalan tersebut. (Johan)

BACA JUGA  DPD-KTSI Ciamis Keluarkan Pernyataan Sikap Menolak Permenpan RB Nomor 37 Tahun 2018

Komentar