oleh

Warga Gunung Putri Berharap Ada Penambahan RKB SMA dan Tenaga Pendidik

BOGOR | BBCOM | Warga Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor berharap kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat, untuk menambah Ruang Kelas Baru (RKB) dan tenaga pendidik. Permohonan warga tersebut disampaikan kepada Anggota DPRD Jabar Prasetyawati saat melaksanakan Reses III Tahun 2019/2020, Dapil VI ( Kabupaten Bogor ) bertempat di SMAN 2 Gunung Putri Kabupaten Bogor. Kamis , 02/07/2020.

Pada kesempatan tersebut Prasetyawati anggota dewan Jabar banyak menerima aspirasi yang disampaikan warga, diantaranya adalah permintaan di tambahnya SMA Negeri, dikarenakan daerah Gunung Putri merupakan salah satu kecamatan terpadat penduduknya di kabupaten Bogor dan sekarang hanya ada 2 SMA Negeri di daerah itu.

Selain itu SMA Negeri yang sekarang ada ternyata kekurangan RKB dan kekurangan Lab, “kami sebagai anggota dewan provinsi akan mengawal terus aspirasi dari masyarakat dan menindak lanjuti ke pihak yang berwenang” ujar Prasetyawati.

Ia menambahkan, “kami juga berharap kedepanya SMA Negeri di daerah Gunung Putri ditambah lagi dan tenaga pengajar terutama PNS di SMA Negeri, karena setelah kami lihat ternyata di SMA Negeri di daerah gunung putri kekurangan tenaga pengajar dan PNS, pungkasnya (ags)

BACA JUGA  Disdik Jabar Targetkan 50.000 Lulusan SMK Bersertifikasi

Komentar