oleh

Warga Cemas,! Besi Penahan Keselamatan dijembatan Masih Bloong.

PANGANDARAN BBCom– Akibat diseruduk dam truck colt diesel pengangkut pasir sekitar sebulan yang lalu beberapa besi dijembatan (yang fungsinya sebagai penahan keselamatan ) hancur akibat diseruduk truk tersebut, sehingga kendaraan maupun warga pejalan kaki yang melintasi merasa tidak nyaman.

Jembatan Blong yang terletak dijalan Nasional itu berada di Dusun/Desa Babakan Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran sampai saat ini belum diperbaiki sehingga bisa mengancam keselamatan warga.

BACA JUGA  SPK Belum Keluar Pembangunan Pos Yandu Pangandaran Sudah di Mulai

Yadi (45) tahun salah satu warga Dusun/Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran mengatakan kerusakan jembatan tersebut sudah lama, bahkan hampir satu bulan, namun belum ada perbaikan dari pihak pemerintah. Padahal hal ini sangat riskan bisa mengancam keselamatan warga khususnya pengguna Jalan karena belum perbaikan.

Ia juga menjelaskan, selama ini dengan kondisi jalan yang sempit dan dijalur jalan tersebut sering terjadi kecelakaan tunggal, bahkan Hampir merenggut korban “Dikarenakan kondisi jalan seperti itu sempit ditambah lagi besi penahan jembatan belum juga diperbaikin, jelas Yadi.

BACA JUGA  LSM LPK-GKMI "Kadis PUPR Alergi Wartawan"

Harapannya, besi jembatan tersebut dapat segera dibangun, sebab itu sangat dibutuhkan para pengendara sehingga tidak lagi merasa was-was saat melintasi jembatan tersebut , harapnya. (Agus B/Dsurya)

Komentar