oleh

Walikota Banjar Terima Penghargaan WTP Kinerja Terbaik Dari Gubernur Jabar

BANJAR | BBCOM | Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran ( DIPA ) 
dan Penyerahan Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) APBN Tahun 2020, dan Penghargaan atas Capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ) 5 kali berturut-turut sejak Tahun 2014 s.d Tahun 2018, serta Penghargaan sebagai Pemerintah Kota Berkinerja Terbaik II.

Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Tahun 2017 Tingkat Provinsi Jawa dari Gubernur Jawa Barat, H. M. Ridwan Kamil, didampingi Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Barat, Sahat M.T. Panggabean, di Hotel Hilton Bandung, Selasa, 19 November 2019.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam sambutannya mengatakan, prioritas pembangunan dimulai dari penguatan berbagai program pembangunan diantaranya Penguatan Sumber Daya Manusia dan Perlindungan sosial bagi masyarakat.

Beliau menekankan agar Satker Kementrian/Lembaga dan juga Pemerintah Daerah untuk meningkatkan kualitas Belanja , Spending better bukan spending more. Gubernur juga meminta agar para Kuasa Pengguna Anggaran dan Kepala Daerah dapat memastikan dan mengawal terlaksananya berbagai program prioritas yang sudah dicanangkan, dengan didukung oleh birokrasi yang efisien, melayani dan mampu bekerja secara tim.

“Penghargaan yang dicapai diharapkan dapat memberikan motivasi dan komitmen semua Pemerintah Daerah di Wilayah Jawa Barat untuk meningkatkan kualitas laporan keuangan dan laporan Penyelenggaraan pemerintah Daerah” Tambah Gubernur mengakhiri sambutannya. (Johan)

BACA JUGA  Polres Banjar Sosialisasi CITANDUY Kepada Milenial

Komentar