oleh

Walikota Banjar Lantik Penjabat Kades Balokang dan Kades Desa Waringinsari

BANJAR, BB.Com – Pemkot Banjar gelar acara  Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Penjabat Kepala Desa (Kades) Balokang dan Penjabat Kades Waringinsari yang di laksanakan di Aula Setda kota Banjar, Jawa Barat

Selain Walikota Banjar Hj.Ade Uu Sukaesih dan Wakil Walikota Banjar Nana Suryana dalam kegiatan Pelantikan dan pengambilan Sumpah tersebuta hadir pula Danyon Raider 323/BP Mayor Inf Afriandy Bayu Laksono, Dandim 0613/Ciamis yang diwakili oleh Pabung Kapten Arm Yuni Ariayadi,Danramil 1313 Banjar Mayor Inf Drs Agung Subekti,Subdenpom kota Banjar Kapten Cpm Hidayat,Kapolsek Purwaharja AKP Sudaryanto,Kapolsek Langensari Kapten Inf Bambang Sunyoto,Kapolsek Banjar Kompol Dadi Suhendar,para OPD se-kota Banjar,Camat dan Kades se- kota Banjar.

Kedua Penjabat yang di  lantik dan di ambil sumpah jabatan sebagai Penjabat di kedua Desa yang ada di kota Banjar di antaranya, Iskandar  sebagai penjabat Kepala Desa Balokang, Kecamatan Banjar dan Dede Harisman Penjabat untuk kepala Desa Waringinsari Kecamatan Lengensari, kedua Penjabat tersebut dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Walikota Banjar Hj.Ade Uu Sukaesih, Kamis (14/3/2019).

Dalam Sambutannya Walikota Banjar mengatakan dalam kegiatan pelantikan Kepala Desa Balokang dan Desa Waringinsari ini agar Jabatan baru sekaligus tugas untuk mempersiapkan dalam rangka pemilihan kepala Desa 2019 nanti, selain itu untuk menjaga ketertiban keamanan menjelang Pilres 2019.

“Bagai mana caranya dengan kepemimpin kedua Penjabat ini agar bisa mematau sekaligus menjaga keamanan dan ketertiban serta memudahkan dalam berkoordinasi dari mulai tingkat Kecamatan sampai kepada OPD kota Banjar.”terangnya.

Walikota juga mengharapkan kepada Penjabat yang dilantik agar lebih giat lagi dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas yang telah di amanatkan,dan sama sama menjaga kondusifitas yang ada di Desa.

“kami percaya kepada Kepala Desa yang dilantik ini sudah  lebih paham dalam Pemerintahan Desa, dan harapan Pemerintah  Kecamatan agar bisa menjembatani terhadap Pemerintah kota Banjar, apabila ada hal hal yang sifatnya  perlu di koordinasikan oleh pihak Pemerintah yang ada di kota Banjar.”Jelas Walikota. (Johan)

Komentar

Berita Terbaru