Wabup OKI Berikan Bantuan Alat Musik Kepada Group Marawis Desa Lebuh Rarak

25 Februari 2020 / 21:41 WIB Dibaca sebanyak: 194 kali Tulis komentar

“Ternyata Ucapan Orang Nomer Dua di Kab OKI tersebut dibayar tunai, pada hari Selasa 25/2/20 beliau memberikan bantuan alat alat Marawis”

 

OKI | BBCOM | Wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel) Jakfar Shodiq memberikan bantuan alat musik rebana kepada masyarakat desa Lebuh Larak Kecamatan Pedamaran.

Bantuan Wabup tersebut tepati janji kepada masyarakat Lebuh Rarak, karena Shodiq pada saat sambutan pelantikan Kepala Desa Lebuh Rarak pada tanggal 17/2/20 yang lalu, berjanji akan memberikan bantuan berupa alat musik tradisional.

BACA JUGA  Rumah Ibadah Hingga Jalan Protokol di Kab OKI Disemprot Disinfektan

Bantuan tersebut di terima oleh Kades Lebuh Rarak yang diwakili oleh Sekretaris Desa Andi di damping oleh pembina Marawis desa Lebuh Rarak Kec. Pedamaran.

“Alhamdullilah alat musik marawis yang dijanjikan oleh bapak Shodiq sudah kami terima, selaku pemerintah desa kami ucapkan terima kasih atas perartian yang diberikan pak Wabup” ucap Andi

BACA JUGA  Warga Lempuing Jaya Bersyukur Jembatan Beton Sepanjang 20 Meter Selesai dibangun

Herkules Camat Pedamaran juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati dan wakil Bupati OKI, atas bantuan yang telah di berikan kepada group Marawis desa Lebuh Rarak.

Herkules juga berharap kepada masyarakat Lebuh Rarak untuk menjaga dan merawat alat musik yang telah diberikan Wabup, semoga dapat dimanfaatkan dengan baik oleh group Marawis. (Pani)

 

 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *