Wabup OKI Ajak OPD Tingkatkan Kinerja Untuk Pencapaian Visi Misi OKI Maju 2024

7 Februari 2020 / 16:34 WIB Dibaca sebanyak: 790 kali Tulis komentar

OKI | BBCOM | Wakil Bupati (Wabup) OKI, H. M. Djakfar Shodiq melaksanakan fungsi pengawasan kepala daerah dengan menyambangi beberapa kantor Organisasi Perangkat Daerah.

Seperti pada Jum’at, (7/2/20) Wabup Shodiq mendatangi dinas Pendidikan dan Dinas Perdagangan Kabupaten OKI. Kepada kepala dinas dan jajarannya Shodiq meminta untuk meningkatkan kinerja.

“Karna saya belum pernah masuk di Dinas Pendidikan dan Dinas Perdagangan ini, saya datang kesini supaya mengerti dan faham minimal tau ruangannya bagaimana dan kondisinya bagaimana. Dan kita harus bersinergi agar menghasilkan kinerja yang baik” ungkap Wakil Bupati OKI H. M. Dja’far Shodiq.

Selain mengecek ruangan dan pelayanan, Shodiq juga mengingatkan fungsi dinas terkait dengan pencapaian visi misi OKI Maju, Mandiri Sejahtera 2024.

“Saya ingatkan lagi tujuan-tujuan kita dan cita-cita masyarakat OKI untuk OKI Mandira 2024” ungkapnya.

Dalam kunjungan ini Wabup Shodiq didampingi Asisten Bidang Pemerintah dan Kesra Setda I OKI Drs. H. Antonius Leonardo, M.Si, Asisten Bidang Pengembangan Ekonomi Setda II OKI Drs. H. Zulkarnain, MM serta pejabat lainny. (Pani)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Jejak Maritim Sriwijaya, OKI Siap Punya Pelabuhan Internasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *