oleh

Ustadz  Bilal: Bulan Suci Dapat dijadikan Momentum Berbenah Dalam Semua Aspek Kehidupan

KAYUAGUNG BBCom-Ustadz  Bilal Bin Isan penceramah putra Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (Kab-OKI) mengatakan masyarakat muslim harus bersyukur atas turunnya Alqur’an sebagai pedoman hidup. Bilal juga mengajak warga untuk menjalin persatuan yang kuat sebagaimana anjuran Al-Quran.

“Jadikan Al-Quran tolak ukur dalam kehidupan untuk menuju kebahagian dunia dan akhirat, Kita harus menyambut baik bulan suci Ramadhan ini, karena ada momentum istimewa, yakni Nuzulul Qur’an dan Lailatul Qodar. Maka jadikan momentum ini untuk mempererat persatuan kita.” Ujar Billal, saat ditemui BBCom di Pedamaran.

BACA JUGA  Hj. Ning Ayu S.Pd, Lulusan SMPN 1 Kayuagung Dapat Mengharumkan Nama Sekolah dan Tetap Jaga Etika Baik

Dikatakannya peristiwa turunnya kitab Suci Alquran dijadikan momentum berbenah dalam semua aspek kehidupan. “Momentum ini mari kita jadikan evaluasi diri untuk semangat beribadah, berjuang dan beramal sholih,” tutur Ustadz muda ini.

Sementara itu ketua pelaksana kegiatan Kelvin Pratama, merasa bangga dan bersyukur suksesnya acara Nuzulul Qur’an yang dilaksanakan di Desa Pedamaran 1. “kepada semua pihak yang telah membantu baik tenaga maupun secara materi kami ucapkan terima kasih” tuturnya

BACA JUGA  Karhutbunla Kab OKI Berhasil Dipadamkan Asian Games Aman Dari Kabut Asap

Sedangkan menurut Ketua Komite Pemuda Pedamaran (KPP) dalam sambutannya yang disampaikan  Robet, dirinya juga mengucapan terima kasih kepada donatur serta masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Usai acara panitia membagikan piala lomba baca Al- Quran ayat pendek tingkat Tk, SD dan busana muslim tingkat SMA/SMP , kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan. (pani games)

 

Komentar