oleh

Untuk Menunjang Kinerja Awak Media, Ruang Wartawan DPRD Jabar di Renovasi

BANDUNG | BBCOM | Untuk menunjang kinerja wartawan yang bertugas dilingkungan DPRD Provinsi Jawa Barat, Sekretariat Dewan Jabar merenovasi ruang wartawan. Ruangan yang kini lebih nyaman dibanding ruangan sebelumnya itu diharapkan dapat lebih meningkatkan kinerja para awak media yang biasa bertugas meliput kegiatan dilingkungan DPRD Jabar.

Kabag Humas dan Protokol Yedi Sunardi.SE.MM Rabu (8/7/2020) didampingi Kabag Umum Dr. H. Dodi Sukmayana SE.,MM mengatakan ada nya ruangan baru ini diharapkan dapat lebih meningkatkan kenerja para wartawan yang bertugas meliputi kegiatan para anggota DPRD dan Sekretariat DPRD.

Dia mengaku meski ruangan wartawan tersebut sudah bagus, namun fasilitasnya belum lengkap. “Meski peralatan penujang kerja wartawan belum lengkap, kami harapkan tidak mengurangi semangat para wartawan dalam bekerja. Semoga ruangan ini dapat menunjang para wartawan untuk lebih profesional,” katanya.

Dodi berjanji dalam waktu dekat ruangan wartawan DPRD Jabar itu akan segera dilengkapi alat penunjang seperti peralatan eletronik lainnya. (dp)

BACA JUGA  Ridwan Kamil,  Mewujudkan Kota Masa Depan Melalui Program Adipura

Komentar