Truk Menabrak Truk di Pamarican Ciamis, Dua Supir Luka Parah.

9 Mei 2020 / 17:07 WIB Dibaca sebanyak: 1064 kali Tulis komentar

Di duga ngantuk dan lelah Truk logistik bertabrakan dengan truk elpigi( poto: Gezul/Hendra)

CIAMIS | BBCOM | Tabrakan yang tak terelakan terjadi antara kendaraan truk elpigi dengan truk muatan logistik,di duga pengemudi truk muatan Logistik kelelahan dan ngantuk sehingga oleng ke badan jalan jalur truk elpigi.

Akibat tabrakan yang terjadi,di jalan Kertahayu Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis Jawa Barat tersebut. Membuat jalur arah Ciamis ke Pangandaran menjadi tersendat macet total.

Diketahui dua supir truk mengalami luka yang cukup berat,menurut salah satu saksi mata kejadian, Sumiati menuturkan kepada awak media,sabtu (09/05/2020)

“Kedua supir truk mengalami luka berat,
pasalnya kedua tubuh supir tersebut terhimpit badan truk yang ringsek”

Menurutnya,ketika kecelakan terjadi kendaraan truk yang bermuatan gas elpigi melaju dari arah Banjar menuju arah Banjarsari.

“Ketika berada di jalan belokan Batu kuya,tiba tiba dari arah berlawanan meluncur truk yang bermuatan logistik dan oleng ke kanan jalan dan langsung menabrak bagian kanan depan truk elpigi “ujar Sumiati.

Diketahui warga sekitar bahu membahu memberikan pertolongan kepada korban dan langsung mengevakuasi kedua supir tersebut ke RSU Banjar.

Untuk sementara identitas kedua supir truk tersebut belum di ketahui,pasalnya kedua supir langsung di evakuasi ke rumah sakit.

Para petugas Satlantas Polres Ciamis terpaksa harus menggunakan truk tronton untuk menarik kedua truk kepinggir jalan,dikarenakan arus lalu lintas menjadi macet dan tersendat oleh kedua badan truk yang posisinya berada di tengah jalan.(Gezul/Hendra).

Bagikan
Share
BACA JUGA  Deddy Mizwar: Kondisi Lingkungan di Jabar Perlu Diselamatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *