Toto Mohamad Toha Gantikan Achmad Daud Jadi Setwan Jabar

9 Januari 2019 / 11:46 WIB Dibaca sebanyak: 164 kali Tulis komentar

Bandung, BBCom – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Daud Achmad menyerahkan tonggak kepemimpinannya kepada Toto Mohamad Toha dalam acara pisah sambut yang bertempat di Lobby Ruang Sidang Paripurna Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Selasa (8/1).

Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Ikatan Istri Anggota Dewan (IKIAD) Provinsi Jawa Barat, Dharma Wanita Provinsi Jawa Barat, Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Jawa Barat dan karyawan dan karyawati DPRD Provinsi Jawa Barat hadir dalam acara tersebut.

Ucapan terima kasih dan selamat menjalankan tugas diucapkan Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari kepada Daud Achmad yang melanjutkan tugas barunya sebagai Asisten Pemerintahan bidang Hukum dan Kesejahteraan Sosial Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Jawa Barat.

Ineu juga mengucapkan selamat kepada Toto Mohamad Toha sebagai Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat menggantikan Daud Achmad. “Selamat datang Pak Toto selamat bertugas, saya berharap beliau dapat segera menyesuaikan diri sehingga dapat bekerjasama, dan bisa membawa keluarga besar Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat menjadi lebih baik,” ujar Ineu.

Terkait itu, Ineu mengingatkan kepada Toto untuk mempertahankan kinerja yang berhasil dicapai dengan baik oleh Daud dan meminta Toto untuk mengembangkan banyak inovasi-inovasi baru. “Hal-hal yang sudah baik mohon untuk dilanjutkan dan inovasi yang telah dilahirkan untuk dikembangkan” ujar Ineu.

Ditemui di tempat yang sama, Asisten Pemerintahan bidang Hukum dan Kesejahteraan Sosial Setda Provinsi Jawa Barat Daud Achmad mengatakan bukan hal yang mudah mengemban tugas Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat. “Selama dua tahun lebih mengemban tugas sebagai Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat, banyak pelajaran dan pengalaman baru untuk saya,” ujar Daud.

Selain itu, mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang telah banyak membantunya dalam melaksanakan tugasnya selama 31 bulan, Daud juga memberikan ucapan selamat kepada Toto. “Selamat bertugas kepada Pak Toto semoga Allah senantiasa memberikan kelancaran dalam tugas yang akan diembannya kepedepan” kata Daud.

Pada kesempatan yang sama Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat Toto Mohamad Toha, mengungkapkan terimakasih kepada kepada Daud Achnad yang telah banyak melahirkan prestasi dan inovasi selama menjabat serta Toto meminta dukungan seluruh pihak untuk dapat melanjutkan tugas barunya sebagai Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat menggantikan Daud Achmad. (PR)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *