TK Jabal Ar Rahmah Gelar Kreasi Seni dan Budaya

12 Mei 2018 / 17:21 WIB Dibaca sebanyak: 323 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom-Taman Kanak-Kanak (TK) Jabal Ar Rahmah menggelar acara panggung kreasi seni dan budaya dalam rangka pelepasan dan wisuda anak-anak asuh mereka tahun pelajaran 2017/2018 di Jalan Keadilan I Riung Bandung Kota Bandung Sabtu (12/05)

Siswa-siswi yang dibina dengan penuh kasih di TK Jabal Ar Rahmah menampilkan berbagai kreasi seni dan budaya sehingga memukau para wali siswa dan tamu yang hadir di acara tersebut. Adapun tema yang diangkat dalam acara perpisahan dan wisuda tersebut adalah “Aku Hebat Aku Juara”

Kepala TK Jabal Ar Rahmah Lia Jamaliyah S.Psi mengatakan, walaupun anak-anak didik kami sudah tidak lagi bersekolah di Jabal Ar Rahmah, saya bermohon kepada para orang tua untuk tetap melanjutkan rajutan tali silaturahmi.

“Pintu sekolah tetap terbuka untuk kita saling bersilaturahmi dengan orang tua siswa,” katanya.

Ia juga meminta maaf kepada para orang tua siswa, apabila ada kesalahan selama proses mendidik anak-anak.

“Mohon doanya juga agar kami bisa terus mem-perbaiki diri guna meningkatkan mutu pembelajaran dalam membina anak-anak kita yang menuju kecerdasan,” ungkapnya.

Ditambahkan Lia, tidak mudah mendidik anak-anak terutama berusia enam tahun ke bawah.

“Semoga anak didik ini menjadi terbaik di Kota Bandung nantinya sekaligus tetap eksis. Kepada para anak didik saya minta agar jangan berhenti di jalan. Terus lanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, dan tetap menjaga citra dan wibawa TK Jabal Ar Rahmah.  (Dafin)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *