TK Amani Latih Mental Anak Dengan Konsep Character Building.

23 Mei 2017 / 14:57 WIB Dibaca sebanyak: 829 kali Tulis komentar

Tasikmalaya BBCom-Pembentukan mental seorang dewasa sedikit demi sedikit terbentuk dari masa kecil, input carakter yang baik dari para guru didik berperan besar terhadap pengetahuan dan mental anak.

“Anak – anak tidak ada yang bodoh, tapi mental yang berbeda, maka dari itu kami ciptakan sebuah konsep “Charakter Building For Kids”, alhamdulilah, anak – anak didik kami berani tampil, berani bicara didepan umum dan yang terbaik adalah mereka menjadi anak soleh dan hormat kepada orang tua dan guru”, Kata kepala sekolah Paud Terpadu TK Amani ,Dede Sarapiyah S.Pd, M.Pd penuh semangat. Disela acara Pentas Seni dan Pelepasan Peserta Didik Paud Terpadu Amani di Jl Hanura Cikiara kota Tasikmalaya ,23/05/17 , semua peserta didik berani tampil dengan mental penuh, pembacaan puisi, tarian, nyanyi dan pelantunan ayat al Qur’an, semua tertaksana dengan sempurna .

“Saya dan para guru disini berjuang dan menggali pengetahuan bagaimana membangun karakter anak, tapi jangan lupa peran orangtua dan lingkungan sangat berperan penting, ayo kita kerjasama” ucap dede.

“Dibawah naungan yayasan Amani yang diketuai oleh Drs H Dachlan, selaku kepala sekolah Dede Sarapiyah SPd.MPd serta para guru yang handal telah banyak mempersembahkan yang terbaik untuk para peserta didik kami, untuk kedepannya lagi beberapa konsep terbaik akan kami inputkan pada peserta didik kami” ujar Dede. (Andy).

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *