oleh

Terbentuknya FWP Untuk Memberikan Wawasan Positif Kepada Masyarakat Pedamaran

OKI | BBCOM | Untuk mempererat tali silaturahmi dan eksistensi jurnalis dalam menginformasikan semua program dari pemerintah kabupaten dan kecamatan maupun desa kepada masyarakat, Forum Wartawan Pedamaran (FWP) melaksanakan acara pemilihan Ketua dan pembentukkan pengurus. (30/07/2022)

Dalam acara yang dilaksanakan dengan nuansa santai dan harmonis ini dihadiri oleh para awak media yang ada di kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir, bertempat di jalan Talang Semut lebih tepat nya di kediaman rumah baraf Solihin Pedamaran 1 kecamatan Pedamaran.   

Pemilihan ketua dilaksanakan secara voting, yaitu suara terbanyak atas persetujuan dari komunitas yang hadir melalui kesepakatan dan musyawarah. Hasil kesepakatan bersama terpilihlah sebagai Ketua FWP saudara Erpani Gelek dari media bandungberita.com dan sekretaris Doni Pratama dari media selayang.com. Selanjutnya ketua secara langsung membentuk susunan struktur pengurus FWP.

Menurut Erpani, FWP ini diharapkan efektif dan harmonis, sehingga cara pandang dan pemahaman dapat terkoordinasi untuk memberikan wawasan yang positif terhadap masyarakat.

“Semoga berdirinya Forum ini bisa menjadi wadah para jurnalis di kabupaten Ogan Komering Ilir khususnya kecamatan Pedamaran untuk bersatu dan bekerja sama dalam meningkatkan kwalitas dan ekstensi dalam penyampaian saran dan kritik yang membangun” Ujar Erpani

Dikatakan Erpani, dirinya akan memegang amanah yang telah dipercayakan rekan-rekan wartawan kepada dirinya untuk menjadi nahkoda FWP. Namun ia menegaskan bahwa FWP bukan untuk membekingi kegiatan-kegiatan ilegal atau hal-hal lain diluar jalur jurnalis. Pungkasnya. (***)

Komentar