oleh

Terapkan Prokes Ketat, SMPN 1 Kayuagung Bagikan Raport Kenaikan Kelas

OKI | BBCOM | Musibah covid 19 belum juga berakhir, namun bagi para pendidik hal ini, sudah menjadi kewajiban untuk memberikan nilai raport kepada siswa dan siswi walaupun Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dilakukan secara daring.

Hari ini di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) telah melaksanakan kenaikan kelas mulai dari tingkat sekolah dasar hingga sekolah menengah dan tingkat atas, ini adalah bukti nyata bahwa dunia pendidikan tetap berjalan ditengah pandemi.

Menurut Kepala Sekolah SMPN 1 Kayuagung Kab OKI Ning Ayu Spd melalui Wakasek Bidang Kesiswaan Kholilurrahman S.Ag, pihaknya telah melaksanakan pembagian raport kepada siswa (kenaikan kelas).

Sedangkan untuk penerimaan Peserta Didik Baru telah diumumkan pada tanggal 14 Juni dan daftar ulang bagi siswa yang diterima pada tanggal 15 sampai 18 Juni 2021.

“Bagi siswa peserta didik baru pada tanggal 12 sampai 14 Juli mendatang sebagai tahun ajaran baru, diharapkan dapat mengikuti masa pengenalan lingkungan sekolah dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat” Ujar Kholilurrahman ketika ditemui BBCOM (25/6/2021)

Kholil menambahkan hari ini dan besok pembagian raport siswa untuk kelas 7 dan kelas 8,  setelah itu akan diadakan libur pada tanggal 28 Juni sampai 10 Juli dan masuk kembali pada tanggal 12 Juli 2021. (pani)

Komentar