oleh

Tenaga Pendidik SMPN 1 Kayuagung Siap Lakukan Persiapan UAS

OKI | BBCOM | Ditetapkannya kebijakan belajar dari rumah atau study from home, hal ini tak hanya berdampak pada perubahan lokasi kegiatan belajar mengajar saja, namun juga terhadap ketentuan pelaksanaan Ujian Akhir Semester ( UAS) sebagai penentu kenaikan kelas. karena mengumpulkan siswa dan guru di sekolah untuk saat ini masih belum diperkenankan selama masa darurat Covid-19. dan hal ini pernah ditegaskan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim diberapa media.

Menyikapi hal tersebut dewan guru SMPN 1 Kayuagung melakukan berbagai langkah untuk persiapan untuk kegiatan sekolah dalam mengadapi ujian akhir semester (UAS).

Menurut Neng Ayu kepala sekolah SMPN 1 Kayuagung melalui Dwi Yanti S.Pd (guru urusan kurikulum) kepada BBCOM 4/11/20 Rabu “Insyaallah UAS akan diadakan pada bulan Desember nanti, namun kami masih tetap menunggu intruksi atau petunjuk dari Dinas Pendidikan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) apakah UAS nanti melalui on line atau tatap muka, kami selaku pendidik sekarang sudah siap secara maksimal” Ungkap Dwi

BACA JUGA  Arkeolog Apresiasi Upaya Pemkab dan Polres OKI Antisipasi Kerawan Sosial di Lokasi Penemuan Benda Bersejarah

Dwi juga mengharap kepada siswa agar belajar dengan giat, memang musibah yang sedang kita hadapi sekarang ini merupakan musibah bersama. “Sebagai pelajar jalankan lah sesuai dengan pelajarnya. kami juga selaku guru mengharap kepada wali murid agar sama sama menjaga anaknya supaya dapat belajar dengan baik di rumah” paparnya menambahkan, sebab ini merupakan tanggung jawab bersama dalam mendidik generasi penerus bangsa. (pani)

Komentar

Berita Terbaru