TAM Targetkan Penjualan 1100 Unit New Avanza dan Veloz di Jabar

16 Januari 2019 / 19:22 WIB Dibaca sebanyak: 379 kali Tulis komentar
Bagikan

BANDUNG, BB.Com –PT Toyota-Astra Motor (TAM),  mentargetkan penjualan 1100 unit New Avanza dan Veloz setiap bulan di Jawa-Barat. 

Gondo Handoko, Operation Manager Aut02000 wilayah Jawa Barat menyebutkan, pada 2018 lalu, Avanza membukukan angka penjualan 82.167 unit, tidak hanya bertahan sebagai market leader di segmen low MPV, tapi juga berhasil sebagai mobil terlaris,” jelasnya saat temu media di TSM Bandung Rabu (16/1).

Dengan pencapaian tersebut, target yang ditetapkan di wilayah Jawa-Barat tentunya dapat tercapai. 

“Per bulan kita targetkan penjualannya di angka 1100 unit di Jabar, yaitu di Bandung, Cirebon, Karawang, Bogor, dan Depok,” tambahnya. 

Sementara, Anton Jimmy, Marketing Director mengungkapkan, dalam waktu 3 tahun kedepan, pihaknya akan menyisihkan Rp 3 Miliar untuk segmen pariwisata. 

“Kita akan berikan kontribusi CSR min Rp 10 miliar dalam pariwisata. Karena itu kita berharap penjualan New Avanza dan Veloz dapat terus meningkat sehingga CSR bisa ditambah,” kata Jimmy. 

Avanza juga tercatat pada rekor MURI untuk pencapaian penjualan 1 juta unit tercepat untuk semua kategori jenis mobil. 

Berbagai perubahan tampak pada  kedua mobil sejuta ummat ini, terlebih New Avanza dan New Veloz lebih senyap dibandingkan pendahulunya karena improvement pada insulator yang diletakkan di sasis bagian belakang, floor serta dash panel bagian depan, sehingga suara kian kedap memberikan kenyamanan ekstra untuk seluruh penumpang. 

Pada Fltur keselamatan All New Avanza dan All new Veloz dilengkapi dengan Dual SRS Airbags, Seatbelt with Pretensioner & Force Limiter, ABS {Anti-Lock Braking System), ISOFIX, 3-P0ints Seatbelt, Side Impact Beam, dan Front Passenger Seat belt Warning. (Adun)

BACA JUGA  Gerbang Tol di Bandung Akan dipercantik dengan Desain Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *