Tabrakan R2 di Banjarsari Ciamis, Dua Pengendara Luka Parah.

11 Mei 2020 / 16:58 WIB Dibaca sebanyak: 2137 kali Tulis komentar

CIAMIS | BBCOM | Dua motor bertabrakan cukup parah terjadi di jalan Raya Banjarsari tepatnya di Dusun. Neglasari Desa Banjarsari Kecamatan Banjarsari Ciamis, sekitar pukul 09.30 WIB,(11/05/2020).

Pengendara Sepeda motor Honda Revo No_Pol. B-6544-FUR atas nama Supriyadi, warga Desa Sukasari Bertabrakan dengan Pengendara sepeda motor Honda Beat atas Nama Lilis 24 th,warga Desa Cikaso.

Dilokasi kejadian saksi mata, Zenal (37 th) menjelaskan, Pengendara Sepeda motor honda Revo Nopol B-6544-FUR yang dikendarai oleh saudara Supriyadi datang Dari arah Cikohkol menuju ke arah Banjarsari

Sesampainya di tkp dari arah yang sama pun didepannya datang Pengendara Sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh saudari Lilis Dari arah yang sama dan tabrakan tak terhindarkan.

Anggota satlantas Mapolsek Banjarsari Aiptu Suryana membenarkan kejadian tersebut. “Saat itu pengendara sepeda motor Revo oleng dan akhirnya jatuh tersungkur ke aspal. Karena pengendara Revo ini tidak menggunakan helm, dirinya mengalami luka parah di bagian kepalanya,” jelasnya.

Sementara pengendara sepeda motor honda beat yang dikendarai saudari lilis, hanya mengalami luka luka ringan, kedua korban langsung di evakuasi ke Puskesmas Banjarsari dan selanjutnya pengendara kendaraan revo Supriadi, karena mengalami luka parah dirujuk ke RSU Purwokerto, ujar Suryana.

Masih menurut Suryana,kedua kendaraan tidak mengalami rusak yang begitu parah, untuk barang bukti Kedua kendaraan beserta surat surat juga kuncinya, di amankan di Mapolsek Banjarsari ,untuk Tkp dilimpahkan langsung ke Laka Polres Ciamis, pungkasnya. (Gezul / Hendra).

Bagikan
Share
BACA JUGA  Penjahit Asal Banjaranyar Ciamis, Kebanjiran Order Baju APD Untuk Medis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *