Supardi: Evaluasi PPDB 2017 Tingkat Sekolah Dasar.

12 Juli 2017 / 07:43 WIB Dibaca sebanyak: 467 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom– HARI Selasa (11/7/2017) bertempat di SDPN Soka Bandung. Telah berlangsung Rapat Evaluasi PPDB 2017 Tingkat Sekolah Dasar (SD).

Dalam acara Rapat Evaluasi PPDB 2017 tingkat Sekolah Dasar ini. Dihadiri oleh seluruh Kepala Sekolah Dasar di kota Bandung. Dan tentu saja hadir juga, oleh beberapa pejabat yang berkompeten dari Disdik kota Bandung.

“Kami seperti biasa melakukan evaluasi mengenai para peserta didik. Mulai dari masalah pendaftaran dari masing-masing sekolah, evaluasi yang diterima. Sampai ke evaluasi yang tidak keterima dan solusinya yang tidak keterima,” papar Supardi lewat alat komunikasi genggamnya.

Drs. Supardi, M.Si, selaku Kepala Bidang Pembinaan dan Pengembangan Sekolah Dasar Dinas Pendidikan Kota Bandung. Masih memberikan kesempatan, kepada para Kepala Sekolah. Untuk saling membenahi dan saling suport, mengenai masalah para peserta sidik.

“Saya masih memberikan kesempatan kepada para Kepala Sekolah, minggu-minggu ini harus sudah tuntas,” kata Supardi.

“Pokoknya arahan dari pak Kadis dan pak Kabid, sangat bijaksana. Tinggal bagaimana para Kepala Sekolah menyikapinya saja,” komentar Entin Sumiati, Kepala Sekolah SDN 138 Gegerkalong Girang kota Bandung. (Herry Kasep)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *